* HKN Ke-59, Nakes Lutra Camping Semalam di ODTW Permandian Air Panas Pincara*

Berita53 Dilihat

 

CLS NEWS.CO.id —- Luwu Utara — Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menggelar kegiatan Camping Semalam di Objek Daya Tarik Wisata (ODTW) Permandian Air Panas Pincara Kecamatan Masamba, Minggu (12/11/2023).

Camping semalam ini diikuti seluruh tenaga kesehatan (nakes). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59, yang mengambil tema “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju.

Menariknya, camping semalam antarnakes ala Dinas Kesehatan Luwu Utara ini turut dihadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani. Kehadiran Bupati makin memeriahkan kegiatan tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan, drg. Hj. Marhani Katma, MARS., mengatakan bahwa di momentum HKN ini, pihaknya akan tetap fokus memberikan pelayanan di sektor kesehatan. “Kita tetap konsen pada setiap elemen yang menjadi tugas bidang kesehatan,” ucap Marhani.

Ia menyebutkan, peringatan HKN kali ini yang dipusatkan di ODTW Pincara yang dikemas melalui kegiatan Camping Semalam Antarnakes menjadi momentum yang tepat untuk mengingatkan para Nakes bahwa usia HKN kini sudah 59 tahun.

“Tujuan kita sebenarnya dalam peringatan HKN kali ini adalah sebagai wadah silaturahmi antarnakes, sekaligus sebagai wadah pemberian apresiasi bagi nakes yang telah mencapai target yang telah ditetapkan atau berkinerja baik,” terangnya.

“Sekaligus ini adalah sebagai bentuk dukungan dan perhatian pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara terhadap pembangunan di sektor kesehatan,” pungkasnya. (L/HS)
Tim Cls News.CO.id

Komentar