Perjuangan Kapolsek Malbar Polres Luwu Utara Gunakan Perahu Menuju Desa Pombakka Karena Tak Ada Alternatif Lain

Berita7 Dilihat

CLS NEWS.Co.id —- LUWU UTARA,—- Kapolsek Malangke Barat Polres Luwu Utara Iptu Kawaru  bersama Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul Bahri,Kanit IK Aipda Zulham,Danramil Malbar Peltu Aspar,PJS Desa Pombakka serta Camat Malbar Nasaruddin saat menuju ke Desa Pombakka Kecamatan Malangke Barat.

“Kunjungan ke Desa Pombakka tersebut dalam rangka untuk penetapan dan pencabutan nomor urut calon Kepala Desa,”kata Kapolsek Malangke Barat Iptu Kawaru Kamis (8/9/2022).

“Untuk mencapai ke Desa tersebut medannya sangat sulit, dengan lokasi banjir yg masih menggenangi jalan,kemudian jalan kaki untuk menuju perahu,”tambahnya.

Iptu Kawaru melanjutkan saat usai naik perahu bala-bala yang dimana perahunya hanya memuat tiga sampai empat  orang yang harus menyusuri arah muara yang menghabiskan waktu sekitar 1 jam.

“Tidak ada alternatif lain kecuali menggunakan perahu dengan waktu yang cukup lama,yaitu sekitar 1 jam,”ucap Iptu Kawaru.

Tidak hanya itu sambung Iptu Kawaru usai menggunakan perahu lanjut mengendarai sepeda motor untuk menuju ke Kantor Kepala Desa.

“Saat kembali pulang maka jalan itulah yang harus dilalui kembali,”jelasnya.

“Ini semua dilakukan demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban,apalagi menjelang Pilkades serentak ini.”tutupnya(*/tim media cls)

Komentar