Tumbangkan Tim Polres Lutra, Tim Putra Radda Menangkan Turnamen Bola Voli Muhammad Fauzi Cup II

Berita26 Dilihat

CLS NEWS.CO.Id — Luwu Utara — Tim Bola Voli Putra Radda berhasil memenangkan Turnamen Bola Volly Muhammad Fauzi CUP II yang digelar di Sukamaju Selatan sejak 26 Februari 2023 lalu.

Di partai final putra, tim dari Radda berhasil menumbangkan  tim bola voli Polres Lutra yang disaksikan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat (10/3).

“Atas nama pemda, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Olahraga itu untuk semua, jadi kita harap semua partai bisa mengambil bagian. Karena olahraga dari semua dan untuk semua,” kata Indah sebelum menutup turnamen tersebut.

Bupati yang juga isteri dari Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi ini juga mengapresiasi segenap panitia pelaksana dan Polsek Sukamaju Selatan yang mengawal kegiatan berjalan lancar dan aman.

“Mudah-mudahan turnamen seperti ini bisa terus kita laksanakan, karena semakin banyak turnamen maka semakin banyak bibit-bibit atlet kita. Dan dengan tubuh yang sehat maka juga tercipta jiwa yang sehat untuk membangun daerah. Selamat untuk para pemenang,” tutur Indah.

Diketahui, turnamen tersebut dibuka langsung oleh Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi pada 26 Maret lalu, diikuti tim se- Kabupaten Luwu Utara dan merebutkan puluhan juta rupiah.

Untuk tim putra, berada di Juara II dari Polres Lutra, Juara III dari Tokke Malangke, dan Juara IV diisi oleh Porbas Mappedeceng. Sementara tim putri dimenangkan oleh Sarambualla setelah berhasil menumbangkan Tim Garuda Masamba. (Tim Cls News.Co.id)

Navigasi pos

Komentar