*Lokasi Seleksi PPPK Luwu Utara Dipindahkan ke Auditorium Universitas Islam Makassar*

Berita19 Dilihat

 

CLS NEWS CO id — Luwu Utara — Lokasi ujian seleksi kompetensi PPPK, khusus peserta dari Kabupaten Luwu Utara, dipindahkan ke Auditorium Drs. KH. Muhyddin M. Zain Universitas Islam Makassar, yang semula berlokasi di Wisma Negara Center of Point, Makassar.

Pemindahan ini dilakukan menyusul musibah bencana alam yang terjadi pada Kamis 23 November 2023 sore kemarin, yang mengakibatkan atap Wisma Negara CPI Makassar menjadi rusak, sehingga tidak kondusif untuk dilakukan seleksi PPPK.

Kendati demikian, Kantor Regional IV BKN Makassar tidak mengubah jadwal ujian seleksi kompetensi PPPK, yakni tetap di hari Sabtu 25 November 2023.

Perubahan lokasi seleksi kompetensi PPPK ini diperkuat dengan adanya Surat BKN Nomor 11051/P-KS.04.01/SD/E/2023 tentang Perubahan Jadwal Seleksi Kompetensi.

Dalam surat itu disebutkan bahwa perubahan lokasi dilakukan karena adanya musibah bencana alam yang terjadi di lokasi Wisma Negara CPI, Makassar yang menyebabkan lokasi tersebut tidak dapat digunakan kembali untuk pelaksanaan ujian seleksi PPPK.

Berdasarkan lampiran II dari surat tersebut, peserta seleksi PPPK Kabupaten Luwu Utara dilaksanakan pada Sabtu 25 November 2023, dan akan berakhir pada Senin 27 November 2023. (LHS)
Tim Cls News.CO.id

Komentar