Hari Ini Indah Putri Syukuran Panen Bersama Warga Sukadamai

Berita26 Dilihat

CLS NEWS.COM LUWU UTARA (SUKAMAJU) — Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, seakan memiliki energi lebih dan tak mengenal lelah. Betapa tidak, pada Minggu (22/11/2020) sore kemarin, ia tampil di Four Points Hotel Makassar dalam acara debat kandidat pilkada Luwu Utara.

Usai acara debat, pada malam hari, bupati perempuan pertama di Sulsel ini langsung balik ke Masamba. Bukan dengan pesawat tetapi menggunakan mobil yang ditempuh selama kurang lebih 8 jam. Senin (23/11/2020) pukul 11.00 WITA, ia terlihat berbaur dengan masyarakat di Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamaju dalam acara pesta panen sekitar pukul 11.00 WITA.

” Karena masyarakat yang mengundang, saya harus hadir. Saya baru tiba beberapa jam, namun tak ingin mengecewakan masyarakat makanya langsung ke sini,” katanya.

Menurut Indah, hal itu biasa ia lakukan dalam kapasitasnya sebagai bupati. Harus memiliki stamina yang prima. Apalagi, Kabupaten Luwu Utara dikenal sebagai salah satu daerah terluas di Sulsel.

Bahkan, saat kampanye pilkada Luwu Utara, dalam sehari ia kerap melakukan pertemuan dengan warga di beberapa titik baik siang maupun malam di kecamatan yang berlainan. ” Saat kampanye, saya tak mau diwakili oleh tim. Kasihan masyarakat kalau calonnya tak hadir ,” katanya. (Ril/mus)

Komentar