Ayo Dukung Desa Rinding Allo di ADWI 2023,

Berita30 Dilihat

CLS NEWS.CO.id — Desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara akan bersaing dengan 74 desa lainnya di Indonesia pada ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023.

Sukses tidaknya Desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong dalam ajang ini sangat ditentukan oleh warganet. Mengingat pemenang ADWI 2023 akan ditentukan oleh jumlah like video terbanyak.

Video desa wisata Indonesia yang telah resmi ditetapkan masuk 75 Besar ADWI 2023 dapat dilihat pada kanal YouTube resmi @kemenparekraf.ri. Di mana terda

Untuk itu, jika ingin melihat Desa Rinding Allo keluar sebagai pemenang ADWI tahun ini, maka kewajiban warganet adalah memastikan video Desa Rinding Allo mendapatkan like terbanyak.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Luwu Utara, Jumail Mappile, berharap dukungan warganet dan warga Luwu Utara untuk memastikan hal tersebut.

“Bapak, Ibu dan Saudara(i), mohon bantu like and share-nya agar Desa Wisata Rinding Allo Luwu Utara menjadi Desa Wata Terfavorit

Menurutnya, kepastian menang tidaknya Desa Rinding Allo di ajang ini sangat ditentukan oleh warganet itu sendiri. “Penentuan menang tidaknya ada di tangan kita semua,” terang Jumail.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, dalam kanal YouTube Kemenparekraf mengajak warganet untuk ikut berpartisipasi dalam ADWI 2023.

“Kami percaya bangkitnya pariwisata dimulai dari desa karena kekayaan alam, luhurnya adat dan budaya, serta semangat masyarakat di desa. Kesempatan ini haru

Ia juga mengajak masyarakat untuk mewujudkan pariwisata berkelas dunia untuk Indonesia bangkit. ”Jadikan desa wisata terbaikmu menjadi desa wisata terfavorit ADWI 2023. Caranya, like video desa wisata terfavoritmu di YouTube Kemenparekraf dari tanggal 21 – 25 Agustus 2023,” pungkasnya.

Ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023 kali ini mengangkat tema “A Tribute fom Indonesia to The World”. (L/HS)
Tim Cls News.CO.id.

Komentar