*BKPRMI Luwu Utara Bakal Gelar Festival Anak Saleh Indonesia, Catat Tanggalnya*

Berita77 Dilihat

CLS NEWS.CO.ID —- Luwu Utara — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Luwu Utara akan menggelar event religi, Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) VI Tingkat Kabupaten Luwu Utara.

Ketua DPD BKPRMI Luwu Utara, Amiruddin, mengatakan, FASI 2023 tingkat kabupaten akan digelar selama tiga hari, mulai 19 – 21 Desember 2023.

“Insya Allah, kita gelar tiga hari, dan akan dibuka oleh Bupati pada Selasa, 19 Desember 2023 di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara,” kata Amiruddin dalam Rapat Pemantapan FASI, Jumat (15/12/2023), di Pondok Pesantren (Pontren) DDI Masamba.

FASI akan memperlombakan beberapa kegiatan, di antaranya Tartil Qur’an, Azan dan Iqamah, Nasyid Islami, Peragaan Salat, Cerdas Cermat Al Qur’an, Ikrar dan Puitisasi, Ceramah Islam, Syarhil Qur’an, Tahfidz Juz’Amma, Kisah Islami, Tilawah Al Qur’an, serta Kaligrafi.

“Kita berharap melalui FASI ini akan lahir generasi-generasi Qur’ani yang berakhlakul karimah di Indonesia, khususnya di Luwu Utara ini,” harap Amiruddin. Ia juga berharap kepada panitia untuk tetap bersinergi dengan semua pihak agar FASI 2023 berlangsung sukses.

“Tetap bersinergi dengan semua pihak, dan jalin kerja sama yang baik antarpanitia, termasuk dengan para peserta, sehingga kegiatan kita ini dapat berjalan dengan baik, lancar, dan sukses,” pungkas pria yang akrab disapa Uztaz Amir ini. (L/HS)
Tim Cls News.co.id
HamzaH Hunter.

Komentar