Camat Malbar Bangga dan Support pada Sulpikar salah satu dariTiga pencetak Gol Paling Ganteng di Matchday 16 di Palopo Super Liga 2020.

Olahraga44 Dilihat

CLS NEWS.Sulfikar adalah salah satu striker pencetak gol yang lumayan bersinar di Palopo Super League 2020 ini Sulfikar, si tampan pencetak 4 gol yang merumput di Finance FC.

Sulfikar, remaja Malangke Barat yang memasuki usia 21 tahun, pria kelahiran 9 Agustus itu, adalah mantan pemain di kampungnya, klub Remaja Pao.

Sejauh ini Sul yang sudah mengemas 4 gol, bertekad menapaki jenjang karier di dunia sepakbola dan merintis kariernya lewat klub berjuluk The Rich, Finance FC.

“Saya ingin tunjukkan yang terbaik saja, lewat PSL 2020 ini, saya ingin meraih prestasi terbaik untuk Finance FC dan sebagai putra kelahiran Malangke Barat.

Sebagai Camat Makangke Barat tentu merasa bangga dan sangat mengapresiasi karena bnyk sekali bibit muda dari Malangke Barat yang memiliki potensi yang cukup luar biasa dan eksis mengharumkan nama Kecamatan Malangke Barat selama ini salah satu diantaranya adalah Ivan dan sejak bertugas kurang lebih 3, tahun 5 bulan di Malbar kegiatan sepak bola di Malangke Barat semakin berkembang dan ini dibuktikan setiap tahun dilaksanakan turnamen di beberapa desa sebagai wadah pembinaan generasi muda dibidang olahraga sepak bola. Ucap Camat Malbar Sulpiadi, SH

Biodata Sulfikar

TTL: 9 Agustus 1998 (jelang 21 tahun)

Alamat: Malangke

Anak ke 6 dari 7 bersaudara

Posisi: Striker Finance FC

Klub sebelumnya: Remaja Pao (Lutra).(HMS)

Komentar