*Dinkes Lutra Bagi-bagi Sembako di Bulan Ramadan*

Berita66 Dilihat

CLS News.CO.id — Luwu Utara — Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Luwu Utara memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk berbagi paket sembako. Sasarannya adalah kaum dhuafa yang ada di kecamatan Masamba dan Baebunta.

“Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara melakukan aksi berbagi ke sesama di bulan Ramadan,” ucap Kadis Kesehatan melalui Kabid Sumber Daya Kesehatan (SDK), Andi Bahtiar, di sela-sela kegiatan, Jumat (22/3/2024).

Andi Bahtiar mengungkapkan, paket yang telah berhasil dikumpulkan secara swadaya sebanyak 31 paket sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa. “Paket sembako ini berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan minuman sirup,” sebutnya.

Pria yang akrab disapa Thiar ini menyebutkan bahwa ada 19 paket sembako yang disalurkan di kecamatan Masamba, dan 12 paket sembako di dusun Padang, desa Salulemo, Baebunta.

“Paket sembako ini dibagikan ke dua wilayah, yaitu kecamatan Masamba sebanyak 19 paket dan di dusun Padang, desa Salulemo, kecamatan Baebunta sebanyak 12 paket,” terangnya.

“Sengaja kami bagi di hari Jumat sebagai hari keberkahan agar apa yang dilakukan dan diberikan pada kaum dhuafa bisa memberikan keberkahan bagi semua,” pungkasnya. (L/HS/cls)

Komentar