Disampaikan Ini Perubahan Rute Jalan Sehat Golkar Luwu Utara

Berita37 Dilihat

Whatsapp

CLS NEWS.CO.id — LUWU UTARA – Panitia Jalan sehat Partai Golkar Luwu Utara yang digelar Minggu (16/10) besok, melakukan perubahan rute jalur yang akan dilalui peserta.

Menurut penjelasan Ketua Panitia HUT Golkar Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Saymar, kegiatan jalan sehat itu akan dimulai dari Taman Siswa, lalu finish di tempat yang sama.

Awalnya sebelum dilakukan perubahan, jalur awal dimulai dari depan rujab Bupati Luwu Utara, lalu finish di Taman Siswa Masamba.

“Namun setelah mempertimbangkan sejumlah hal dan berkoordinasi dengan pihak terkait, rute kita ubah, start di taman siswa, finisnya di taman siswa juga,” kata Hamrullah.

“Jadi kita mengingatkan para peserta agar sekitar pukul 07.00 wita sudah berkumpul di Taman Siswa, lalu mengikuti rute yang sudah diatur oleh panitia. Nanti ada dari pihak kita yang akan mengarahkan,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga menegaskan bahwa kupon semua peserta akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama.

“Jadi kita perlu luruskan, bahwa tidak benar jika hadiah utama hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang ber-KTA Golkar,” tandas Hamrullah. (*/Tim Cls News.co.id.)

Navigasi pos

Komentar