“E-flyer Pemprov Sulsel Bagi-bagi Hadiah Untuk Vaksinasi Periode 16-31 Desember 2021”

Berita57 Dilihat

Kebut Vaksin, Pemprov Sulsel Bagi-bagi Hadiah Periode 16-31 Desember

CLS NEWS.CO.Id — Luwu Utara — Pemerintah Provinsi Sulsel terus menggenjot percepatan vaksinasi.

Berbagai cara dilakukan mulai dari edukasi hingga door to door untuk mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi.

Belakangan ini, penyediaan door prize juga dilakukan untuk mencapai target vaksinasi 70%.

“Door prize ini berlaku untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi mulai tanggal 16-31 Desember 2021, termasuk untuk warga Luwu Utara. Nomor undian didapatkan dari NIK yang digunakan untuk mendaftar vaksinasi dan PeduliLindungi,” kata Kepala Dinas Kominfo Luwu Utara, Arief R Palallo, Senin (27/12) saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Arief menjelaskan pemenang wajib menunjukkan sertifikat vaksin atau bukti lain yang sah (kartu vaksin).

“Selanjutnya pengumuman pemenang akan diterbitkan pada media cetak dan pantau hasilnya di instagram @sulselprov. Hadiah akan dikirimkan atau diambil di wilayah masing-masing. Artinya semua masyarakat berdomisili di Sulsel termasuk Luwu Utara punya kesempatan yang sama untuk memenangkan undian,” jelas Arief.

Untuk diketahui adapun hadiah yang disiapkan Pemerintah Provinsi Sulsel berupa 1 Unit Grand Prize Mobil untuk 1 pemenang se-Sulsel, 6 unit sepeda motor untuk 6 pemenang se-Sulsel, 60 unit sepeda untuk 60 pemenang se-Sulsel, 60 unit Handphone untuk 60 pemenang se-Sulsel, 24 unit sepeda motor untuk 1 pemenang masing-masing 24 kabupaten/kota, dan 240 unit sepeda untuk 10 pemenang masing-masing 24 kabupaten/kota.

“Untuk itu kita imbau agar masyarakat segera ke lokasi vaksinasi terdekat. Selain berkesempatan dapat hadiah, paling utama adalah melindungi diri dari paparan virus corona,” tutur Arief. (Rn)

Liputan — RaNia

Komentar