Forkopimcan Kecamatan Malangke Melakukan Deklarasi dan Penandatanganan Fakta Integritas ASN dan Non ASN

Berita43 Dilihat

Keterangan : Forkopimcan Kecamatan Malangke Melakukan Deklarasi dan Penandatanganan Fakta Integritas ASN dan Non ASN

CLS Pendidikan News.CO.id — Luwu Utara, — Forkopimcan Kecamatan Malangke melakukan deklarasi dan penandatanganan fakta integritas, netralitas ASN dan Non ASN di aula kantor Camat Malangke, Kamis (21/12)

Camat Malangke dalam hal ini di wakili Kasi Trantib Kecamatan Malangke Zaidiman, S.AN dalam Berbagainya menyampaikan, agr tetap menjaga kondisi keamanan dan maklum umum selama dan sesudah pemilu 2024.

“Selama masa kampanye yang diharapkan kepada ASN dan Non ASN untuk tidak mengkampanyekan salah satu calon atau pasangan calon peserta pemilu 2024,”kata Zaidiman dalam Berbagainya saat membuka kegiatan tersebut

Sementara itu Kapolsek Malangke Iptu Arogan Efendi dalam Berbagainya menyampaikan, kesamaan dalam pemilu dapat terjadi apabila penyelenggara dan pengawas pemilu adil tidak netral.

“Jelang nataru mari kita bersama menjaga situasi yang tetap kondusif. Karena keamanan dalam wilayah kecamatan Malangke merupakan tanggung jawab bersama,”ujarnya

Lebih lanjut Danramil Malangke/ Malangke Barat mengatakan, agar tetap menjaga kondisi kemanan dan
melakukan transaksi umum menjelang Natal dan tahun baru 2024

“Tetap menjaga keamanan dan perdamaian pada saat menjelang Natal dan Tahun Baru, agar keadaan diwilayah kita tetap Kondusif selama kegiatan Nataru berlangsung,”terangnya.

“ASN dan non ASN dilarang melakukan tindakan yang menguntungkan atau merugikan salah satu calon atau pasangan calon peserta pemilu 2024 berdasarkan aturan KPU,”himbau Panwas Kecamatan Malangke Karman

Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh PPK Kecamatan Malangke Akmal, Para Kepala Desa se Kecamatan Malangke dan Para kepala UPT. SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA se-Kecamatan Malangke.(zm/HS/Cls)
Tim Cls Pendidikan News.CO.id :
HamzaH Hunter.

Ada apaFacebookTelegramTwitterSalin tautanSambung

Komentar