Gadis kelahiran Laba, 08 Agustus 1991,Lisna Peserta yang Paling Beruntung Menangkan Hadiah Utama Jalan Sehat Golkar Satu Unit Mobil.

Berita27 Dilihat

Whatsapp
Keterangan : Target Sepeda Listrik, Warga Laba Akhirnya Menangkan Mobil di Jalan Sehat Golkar

CLS NEWS.CO.id — Luwu Utara — Lisna menjadi peserta yang paling beruntung memenangkan hadiah utama berupa mobil di Jalan Sehat Golkar, Minggu (16/10).

Gadis kelahiran Laba, 08 Agustus 1991 ini mengaku tak pernah bermimpi akan mendapat hadiah mobil.

Bahkan, malam sebelumnya Ia sempat mengunggah story WA dan berharap membawa pulang sepeda listrik.

“Ini seperti mimpi, alhamdulillah, saya tidak bisa berkata-kata saking senangnya,” kata Lisna usai menerima hadiah mobil yang diserahkan oleh Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi bersama Ketua DPD II Partai Golkar Lutra, Indah Putri Indriani.

Lisna pun menuturkan terima kasih kepada Golkar Luwu Utara.

“Selamat HUT ke-58 Golkar, terima kasih hadiahnya. Golkar menang,” seru Lisna.

Diketahui, jalan sehat Goklar Luwu Utara diikuti sekira 50.000 peserta dan menjadi jalan sehat dengan peserta terbanyak di Sulsel sekaligus yang kedua di Indonesia.

“Dari hasil pencatatan tiket yang keluar dan setelah kegiatan, tercatat sekira 50 ribu-an orang dari total 62 ribu tiket yang dibuat panitia. Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama masyarakat yang ikut meramaikan kegiatan ini,” tutur Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi.

Hal yang sama pun disampaikan Indah Putri Indriani selaku Ketua DPD II Partai Golkar. Ia berharap, kegiatan tersebut membuktikan bahwa partai golkar selalu bersama masyarakat.

“Kami berharap bapak/ibu dapat merasakan kehadiran Golkar di tengah-tengah masyarakat,” ucap Indah. (Rn)

Liputan : RaNia LaNi

Navigasi pos

Komentar