#IndahNya Bersilaturrahmi#

Pendidikan16 Dilihat

CLS NEWS COM.Luwu utara Ikatan pelajar mahasiswa indonesia luwu raya (IPMIL RAYA) universitas Hasanuddi Berkunjung Ke kediaman bupati luwu utara INDAH PUTRI INDRIANI, Selasa, 14 januari 2020, tujuan dri kedatangan adik2 dri ipmil raya unhas tidak lain untuk bersilaturahmi bersama bupati perempuan pertama disulsel,

Dan alhamdulillah .Bupati lutra “IDP” sangat senang Menyambut adik adik .mahasiswa UNHAS., Menurut Ahmad thahir hendra Putra Sabbang salah satu kader ipmil raya unhas, sangat jelas tujuan kami berkunjung ke kediaman beliau ialah untuk memper erat tali silaturahmi bersama IDP Panggilan Akrab BUPATI LUTRA.

Sementara itu beliau merupakan .LULUSAN UNHAS Juga kampus yang sama, dari kampus merah universitas hasanuddin. Ahmad thahir menambahkan kami sangat berterima kasih kepada Bupati cantik perempuan pertama sulsel atas perjuangan dan kerja kerasNya untuk membangun luwu utara tercinta.

Sehingga IDP Di berikan pujian oleh gubernur sulsel NURDIN ABDULLAH Mengatakan dalam wawancara singkatnya di daerah sodangan kunjungannya ke seko atas ANTUSIASNYA “IDP “Membuka Keterisolasian Di Seko….”AKHIRNYA Tak ada lagi BAHASA OJEK TERMAHAL DI DUNIA ..Yang SERING Di posting salah satu wartawan LINTAS SULAWESI Dalam status Facebooknya HAMSARUDDIN.UDIN. Dan juga selalu menandai …akun DINAS PUPR PROVINSI Jadi langsung Terbaca orang di provinsi.

Terimah kasih bupati .atas jamuan indahnya pada kami rombongan Mahasiswa kader ipmil raya di Rujjab bupati. Masamba.tutur AHMAD TAHIR HENDRA.(HMS).Ubah

Komentar