Ini Makna Hari Guru bagi Ketua Forum Pemuda Nusantara, Ryan Adam

Berita7 Dilihat

Ketua Forum Pemuda Nusantara, Ryan Adam

CLS NEWS.CO.id —- Luwu Utara — Hari Guru Nasional (HGN) yang diperingati setiap tanggal 25 November menjadi momentum terbaik untuk memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh guru yang telah berjasa membentuk manusia menjadi pribadi yang memiliki karakter dan akhlak yang baik untuk mengisi pembangunan di setiap lini kehidupan manusia.

Tak terkecuali Ryan Adam. Pemuda Pelopor Provinsi Sulawesi Selatan asal kabupaten Luwu Utara ini adalah satu dari sekian banyak manusia di Indonesia yang tak akan pernah melupakan jasa-jasa gurunya hingga menjadikan dirinya menjadi manusia yang bisa bermanfaat bagi manusia lainnya.

Ryan Adam saat ini mendapat amanah besar sebagai Ketua Forum Pemuda Nusantara (FPN). Menjadi orang nomor satu di organisasi kepemudaan se-Indonesia tentu bukan perkara mudah. Namun, ia sukses dan kesuksesan dia itu tentunya tak bisa dipisahkan dengan kehadiran guru di bangku sekolah.

Ryan bukan orang yang lupa kacang akan kulitnya. Ia berkomitmen untuk tidak melupakan jasa para guru yang telah berjasa membentuk karakternya. Melalui akun facebook pribadinya, ia menuangkan kekagumannya terhadap sosok sang guru. Ia menuliskan bahwa guru itu Ikhlas memberi tanpa pamrih.

“Hari guru bagi saya adalah bagaimana kita bisa memberi tanpa harus pamrih, karena setiap pemberian merupakan Pelajaran berharga dalam hidup”. Sebuah ungkapan yang sangat bermakna bagi para guru yang telah melahirkan banyak putra dan putri terbaik bangsa. Meski memang jasa guru tak terbilang dengan angka-angka. (LHr)
Tim Cls News.CO.id : HamzaH Hunter

 

Komentar