Jelajahi Pusat Perbelanjaan Terbesar Karuizawa Prince Shopping Plaza

News16 Dilihat

CLSNEWS.CO.ID – Karuizawa Prince Shopping Plaza, Bisa jadi masih banyak dari kalian yang belum sempat mendengar Karuizawa. Normal saja, alasannya wilayah yang terletak di Prefektur Nagano tersebut belum banyak diulas di bermacam situs wisata. Karuizawa tadinya tercantum di rute Nasendo, ialah salah satu 2 rute utama yang menyambungkan Tokyo dengan Kyoto. Tetapi jangan takut, kami hendak memberikan kegiatan seru di Karuizawa Prince Shopping Plaza yang dapat kalian jalani.

Untuk kalian yang sempat mendatangi Nagano kemudian mau berangkat ke Matsumoto ataupun Ueda, pasti saja hendak melewati Karuizawa. Ikuti postingan berikut hingga berakhir!

Kegiatan Seru di Karuizawa Prince Shopping Plaza

  1. Belanja di Karuizawa Prince Outlets

Zona pusat belanja satu ini masuk ke jajaran outlet mall populer di Jepang. Terdapat banyak sekali brand ternama yang bisa kalian temui di sini, semacam sepatu, pakaian, perlengkapan berolahraga, pernak- pernik, sampai perhiasan. Konsep bangunan dan sebagian toko di dalam ini pula bagus serta sesuai buat kalian yang mau coba merasakan pengalaman berbeda dikala berbelanja.

  1. Berupaya Wahana Bermain Kids Park

Kids Park terletak di samping Food Court lantai utama mall. Di sini, terdapat perosotan, mainan dinosaurus, dan wahana liburan yang lain. Kids Park ini buka masing- masing hari mulai jam 10: 00 hingga 16: 30. Ongkos masuk 400 yen[15 menit] ataupun 600 yen[30 menit].

  1. Menikmati Iluminasi Musim Panas ataupun Musim Dingin

Tidak cuma tempat berbelanja, turis bisa memandang panorama alam yang menawan khas Nagano. Kalian bisa memandang taman serta pegunungan hijau serta selaras dengan mall Karuizawa Prince Shopping.

Dalam salah satu kegiatan seru di Karuizawa Prince Shopping Plaza ini, pengung dapat menikmati iluminasi malam. Kemudian dikala musim panas, terdapat pula iluminasi yang sanggup menaikkan meriah atmosfer mall. Paling tidak ada lebih dari 120 ribu LED yang mampu menerangi segala isi mall.

Relaksasi Diri di Kusatsu Onsen

Sehabis puas berbelanja, kalian dapat merefleksi serta menyegarkan badan di Kusatsu Onsen ataupun ke Air Terjun Shiraito memakai bis dari Karuizawa Station. Ongkosnya sendiri 2200 yen dengan lama ekspedisi 80 menit.

Akses Mengarah Karuizawa Prince Shopping Plaza

Mall ini bisa ditempuh dengan jalan kaki sepanjang 5 menit dari pintu exit selatan Karuizawa Station. Tidak hanya itu, terdapat pula bis shuttle sampai Karuizawa Ginza dengan 2 kali jam berangkat buat tiap jamnya. Ongkosnya dekat 150 yen dengan lama 10 menit.

Setelah itu terdapat pula bis Kusakaru Kotsu dengan jalur dari Karuizawa Station– Kusatsu Onsen– Air Terjun Shiraito, yang melewati Karuizawa Ginza dan air terjun Shiraito.

Akses Mengarah Karuizawa

  1. Dari Nagano

Dari Nagano Station, ada 2 opsi kereta buat mengarah Karuizawa Station. Awal merupakan memakai JR Hokuriku Shinkansen dengan lama ekspedisi 35 menit serta biaya 3500 yen. Kedua merupakan memakai kereta Shinano dengan biaya 1640 yen serta lama ekspedisi 90 menit[tak dapat mengenakan JR Pass].

  1. Dari Tokyo

Dari Tokyo Station, kalian bisa memakai JR Hokuriku Shinkansen serta turun di Karuizawa Station. Ongkosnya sendiri 5500 yen dengan lama ekspedisi 80 menit serta telah dicover oleh JR Pass, JR Tokyo Wide Pass, serta Tokyo- Osaka Hokuriku Arch Pass.

Terdapat pula bis cepat yang berangkat dari Ikebukuro Station mengarah Karuizawa Station. Tiket masuknya 2600 yen dengan lama ekspedisi 3, 5 jam.

Demikian tadi sebagian kegiatan seru di Karuizawa Prince Shopping Plaza yang dapat kalian jalani. Selaku bonus data, mall ini buka masing- masing hari mulai jam 10 pagi sampai 7 malam.

Dimana lagi bisa berbelanja dengan puas sembari memandang indahnya alam yang masih asri. Miliki data terkini serta terbaru dengan tour guide online ke Jepang Bersama Tanogaido Tours and Travel Agent (PT. Tanogaido Fantasi Pratama). (*/dirman)

Komentar