Kades marannu ,trima kasih kepada pemda luwu utara dan forum LSM-PER”S.

Berita49 Dilihat

Kades marannu ,trima kasih kepada pemda luwu utara dan forum LSM-PER”S.

CLS News.CO.id  – Luwu  Utara — Pasca pengerukan sungai lae lae,kondisi areal sekitar kantor desa marannu kecamatan baebunta selatan,kabupaten luwu utara,yang sering direndam air saat musim penghujan , kini sudah mengering,

hal itu di ungkapkan kepala desa marannu Dr. John M. Barapadang saat ditemui diruang kerjanya,rabu 10,juli 2024.

Di ketahui bersama bahwa sungai lae lae adalah anak sungai baebunta yang sering meluap menggenangi areal perkantoran desa Marannu dan lahan pertanian masyarakat setempat , yang mengalir melintasi desa marannu dan beberapa desa di kecamatan Baebunta , barbunta selatan, kabupaten luwu utara,jika hujan turun,meski tidak terlalu deras,apalagi jika hujannya deras sering meluap akibat pendangkalan,tutur, Dr. John M. Barapadang.

“Setelah  badan sungai terbuka dan di keruk kini sudah aman dan aliran air lancar,ini sangat melegahkan kami selaku pemerintah desa marannu mewakili masyarakat”ucapnya dengan nada riang.

” Atas pengerukan badan sungai tersebut,kades marannu mengucapkan trimah kasih kepada pemda kabupaten luwu utara,terkhusus kepada organisasi forum komunikasi LSM-PERS, kabupaten luwu utara,yang sudah memfasilitasi kepada pihak terkait sehingga pekerjaan ini terlaksana dengan baik.

“Mewakili masyarakat,kami selaku pemerintah desa mengucapkan rasa trima kasi atas respon pemda luwu utara,sehingga pengerukan sungai lae lae telah terlaksana.dan kepada organisasi LSM-PER,S Luwu utara,semoga semakin jaya yang hadir di tengah masyarakat,bukan hanya sebagai kontrol sosial,namun juga aktif memperhatikan kebutuhan bersama”pungkasnya, kades marannu , Dr. John M. Barapadang.

(Tim : CLS News.CO.id -CLS News.CO.id – HamzaH Hunter)

Komentar