KAPOLSEK LIMBONG HIMBAU WARGA YG AKAN MELINTAS POROS LIMBONG-SEKO

Berita13 Dilihat

CLS NEWS.Co.id — Rongkong –Luwu Utara — Ruas jalan yang ada di Desa Komba Kec. Rongkong merupakan jalan Kabupaten dan satu-satunya jalan yang menghubungkan antara Kec. Sabbang, Kec. Rongkong dan Kec. Seko mengalami kerusakan .

Dengan meningkatnya curah hujan akhir-akhir ini diwilayah khususnya Kec. Rongkong hari Minggu tanggal 06 November 2022 Pukul 23.30 wita Kapolsek Limbong H. AWALUDDIN memimpin personilnya untuk melakukan patroli di Dsn. Komba Ds. Komba Kec. Rongkong Kab. Luwu utara.

Seperti dijelaskan Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK agar para Kapolsek jajaran untuk selalu siaga tanpa mengenal waktu dengan situasi tempat tugasnya terutama dengan siap dalam menangani apabila terjadi bencana alam.

Berdasarkan pantauan Kapolsek dilapangan menyebutkan, bahwa landasan ruas jalan beton yang ada di Dusun Komba Desa Komba Kec. Rongkong Kab. Luwu Utara telah terjadi longsoran sepanjang 5 M dengan kedalaman sekitar 4 M.

Karena jalan tersebut merupakan jalan yang ramai dilalui baik pada siang hari maupun pada malam hari maka Kapolsek menghimbau kepada warga agar berhati-hati apabila melintas dijalan tersebut, termasuk sepanjang jalan lereng gunung karena tidak menutup kemungkinan bisa terjadi longsor di tempat lain.

Selain patroli dan sosialisasi Kapolsek Limbong telah kordinasikan dengan Camat Rongkong mengenai hal tersebut untuk dilanjutkan ke instansi terkait (PUPR) untuk dilakukan tindakan pembenahan.

  (Tim Cls News.Co.id.)

Komentar