Kapolsek Malangke Lakukan Pemantauan Posko PPKM Mikro di Wilayah Hukumnya

News35 Dilihat

CLS NEWS.Co.Id – LUWU UTARA — Kapolsek Malangke Barat Polres Luwu Utara lakukan patroli serta memantau posko PPKM Mikro, di dusun Cappasolo, desa Benteng, kecamatan Malangke, kabupaten Luwu Utara, Selasa (24/08/2021) sekitar pukul 13.15 Wita.

Dalam patroli serta pemantauan posko PPKM Mikro tersebut, terlihat Kapolsek Malangke barsama Bhabinkamtibmas BRIPKA Haeruddin beserta Kepala Desa Benteng Nidal Waje dan jajarannya.

Kapolsek Malangke AKP Alimin Pammu dalam patroli dan pemantauannya menuturkan bahwa tujuannya untuk mengecek kelengkapan posko dengan menyediakan tempat cuci tangan dan Handzanitizer.

“Selain melakukan pengecekan kita juga menyampaikan agar petugas posko melakukan pendataan warga yang terkonfirmasi covid-19 dan melaporkan ke pihak puskesmas untuk dilakukan tracking yang ada kontak langsung dengan pasien,” beber Kapolsek Malangke

Alimin Pammu juga menyampaikan bahwa untuk kegiatan masyarakat seperti pesta pernikahan, hajatan aqiqah dan syukuran kemasyarakatan. Agar tidak menggunakan hiburan musik sejenis Elekton dan Cayya-Cayya (Karaoke Layar) ditiadakan.

“Saya berharap agar masyarakat tetap bersinergi dengan pihak kepolisian guna mengantisipasi tindak pidana yang terjadi di masyarakat,” pungkasnya (rls/HS)

Komentar