Kenalin, Nih LPK Kapal Pesiar Keren Banget: WCA Cruise & Culinary School

Pendidikan50 Dilihat

CLSNEWS.CO.ID – Jadi begini, LPK Kapal Pesiar WCA Cruise & Culinary School itu kayak lembaga sekolah keren buat yang pengen jadi bagian dari kapal pesiar. Mereka punya reputasi yang oke banget, lulusan mereka pada sukses di dunia kapal pesiar, loh!

Kurikulumnya juga nggak main-main, selalu di-update biar tetep sesuai sama tren di industri kapal pesiar. Fasilitasnya juga canggih abis, ada ruang kelas pake teknologi kekinian dan simulator navigasi yang bikin belajar jadi seru.

Guru-gurunya? Gak usah khawatir, tim pengajarnya itu udah punya pengalaman luas di industri kapal pesiar. Jadi, mereka nggak cuma ngajar teori doang, tapi juga cerita pengalaman langsung dari lautan.

Yang beda dari LPK Kapal Pesiar ini, mereka ngasih perhatian khusus ke keterampilan kuliner. Jadi, kalo kamu suka masak-memasak dan pengen gabung sama kapal pesiar, ini tempatnya!

Trus, LPK ini juga punya program praktik yang intens banget di atas kapal pesiar. Jadi, kita bisa langsung nyoba ilmu yang udah kita dapetin di dunia nyata, bukan cuma teori doang.

Selain itu, mereka juga punya jejeran alumni yang kuat. Jadi, kalo udah lulus dari sini, pasti ada dukungan dan peluang buat ngejar karir di kapal pesiar.

Kalo lagi di LPK Kapal Pesiar ini, kita juga bakal kena-terjun langsung ke industri kapal pesiar. Mereka punya koneksi yang erat sama perusahaan-perusahaan kapal pesiar terkemuka. Jadi, kita bisa dapet peluang penempatan kerja dan ngerti banget kebutuhan industri.

Jadi, buat yang lagi mikirin masa depan di dunia kapal pesiar, coba deh nengok ke LPK WCA Cruise & Culinary School. Nggak cuma bakal dapet ilmu, tapi juga bakal siap buat petualangan seru di lautan biru! (*/dirman)

Komentar