Keripik Labu Milik PIK-R Generik SMAN 4 Luwu Utara Laris Manis di Puncak Peringatan Hari Ibu*

Berita133 Dilihat

Keterangan : *Keripik Labu Milik PIK-R Generik SMAN 4 Luwu Utara Laris Manis di Puncak Peringatan Hari Ibu*

CLS NEWS CO Id — Luwu Utara — Momentum puncak peringatan Hari Ibu di Aula La Galigo Kantor Bupati baru-baru ini dimanfaatkan betul oleh sekelompok siswa(i) yang tergabung dalam organisasi ekstra sekolah, Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Generik SMAN 4 Luwu Utara, untuk menawarkan dan menjual produk UMKM yang diproduksi sendiri, yaitu keripik labu PIK-R Generik.

Produk tersebut rupanya laku keras alias laris manis. Sebagian besar pengunjung yang memadati aula ikut membeli. Orang nomor satu di Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani, beserta beberapa pejabat, juga ikut membelinya. Bahkan Indah ikut mempromosikan produk tersebut. “Kemarin saya beli, banyak di rujab, bahkan saya promosi ke beberapa pejabat,” ucap Indah.

Sementara Pembina PIK-R Generik, Chairil Affandi, mengaku puas terhadap produk keripik labu anak-anak binannya. Menurutnya, Hari Ibu menjadi momentum terbaik memperkenalkan produk UMKM kepada masyarakat. “Kegiatan Hari Ibu ini telah memberikan kontribusi terhadap UMKM Luwu Utara, seperti produk cemilan kami, yakni keripik labu,” ucap Chairil Affandi.

Pria yang akrab disapa Fandi ini tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, pemerintah daerah, dan organisasi lainnya yang telah mengorder keripik labu dalam jumlah yang banyak. “Terima kasih kepada Bupati dan jajarannya, serta masyarakat yang telah order produk kami. Sekali lagi, terima kasih,” pungkas pembina terbaik PIK-R di Luwu Utara ini. (L/HS)
Tim Cls News.Co.id : HamzaH Hunter

Komentar