Ketua KPU Luwu Utara Klarifikasi, Angkat Bicara dan Bantah Berita  Digerebek di Rumah Janda Itu Tidak Benar Saya Hanya……

Berita14 Dilihat

 

CLS NEWS.CO.id —- , LUWU UTARA – Ketua KPU Luwu Utara Hayu Vandi atau HV angkat bicara soal isu penggerebekan dirinya.
.HV membantah jika ia digerebek warga sedang berduaan dengan perempuan berinisial OD di Dusun Kurri-Kurri, kelurahan Bone Tua, kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Ia mengatakan jika informasi tersebut tidak benar adanya, karena ia merasa bahwa apa yang dilakukannya masih dalam batas kewajaran, sebagai seorang teman yang singgah di kediaman OD.,Ungkapnya kepada Kru media CLS News.CO.id. di Warkop Callodo. Sabtu 25/11/2023..

“Oh iya, soal informasi (penggerebekan) itu tidak benar, dan apa yang terjadi juga tidak seperti yang di gembar gemborkan di media online.” ungkap HV dalam keterangan persnya, (24/11/23).
“Saya datang sebagai teman yang Hanya_____ ingin mengambil sesuatu (paket kiriman) dititipkan di rumah itu, saya singgah dan ingin menuju Kantor KPU Lutra yang jaraknya kurang dari 500m dari rumah itu.” ujarnya.

HV menjelaskan bahwa kejadian yang dinyatakan sebagai penggerebekan menurut sepengetahuannya adalah ketika terjadi suatu tindak kejahatan atau menyalahi norma kesusilaan
“Siang bolong saat menuju kantor saya singgah dan saya duduk dengan pintu terbuka. Pada saat itu teman saya ini (OD) ada tapi di luar rumah dengan pintu terbuka”, tambahnya.

Selanjutnya ada beberapa orang yang datang meminta saya yang lagi duduk seorang diri di rumah itu untuk ke kediaman salah seorang tokoh agama setempat tidak jauh dari rumah itu
Di rumah tokoh agama tersebut saya jelaskan maksud kedatangan saya, saya berdiskusi dengan beliau.

“Jadi sama sekali tidak ada penggerebekan. Tidak ada itu tangkap basah apalagi perbuatan asusila,” tegasnya.
Diberitakan sebelumnya Ketua KPU Luwu Utara HV diduga digerebek oleh warga karena dianggap sedang berduaan di rumah OD yang merupakan seorang perempuan berstatus janda   tersebut saya jelaskan maksud kedatangan saya. saya berdiskusi dengan beliau.  (*)

By
Tim Cls News.CO.id.
November 25, 2023

Komentar