Komunitas Sahabat Jasrum Ramaikan Sepeda Santai Golkar

Berita19 Dilihat

CLS NEWS.CO.id —- LUWU UTARA — Komunitas Sahabat Jasrum (JSR) turut meramaikan meramaikan event sepeda santai yang digelar DPD II Golkar Luwu Utara, Minggu (02/10/2022).

Ketua Sahabat JSR, Jasrum mengatakan ratusan peserta komunitas sahabat Jasrum turut meramaikan event ini.

” Event ini diikuti Sahabat Jasrum dari berbagai kecamatan dengan menampilkan kreativitas masing-masing,” ucap Jasrum yang juga kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lutra.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian dari pelantikan pengurus DPD II Golkar Luwu Utara yang juga digelar siang ini di Hotel Bukit Indah Masamba.

Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan, dalam kegiatan ini ada ratusan komunitas yang teregistrasi dan ribuan peserta perorangan. 

“Alhamdulillah setiap Golkar menggelar kegiatan-kegiatan keolahragaan antusias masyarakat sangat luar biasa dan itu juga dibuktikan hari ini” kata Indah. 

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe dan sejumlah pengurus Golkar Sulsel lainnya. 

“Saya terkagum pagi ini dengan begitu antusiasnya masyarakat yang mengikuti kegitan sepeda santai. Ini juga adalah bukti kekaryaan ibu Indah tidak diragukan lagi,” ucap Taufan Pawe sebelum memgangkat bendera start melepas peserta sepeda santai. 

Diketahui kegiatan sepeda santai ini berhadiah dua ekor sapi sebagai hadiah utama, 5 unit sepeda dan puluhan hadiah elektronik sebagai hadiah hiburan. 

Tim Cls news.co.id.

Komentar