Lepas – Sambut Pergantian Tahun, Pemda Luwu Utara Doa Bersama di Masjid Syuhada Masamba

Berita86 Dilihat

“Doa bersama di Masjid Syuhada Masamba”

CLS NEWS.CO.Id — Luwu Utara — Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara menggelar doa bersama di Masjid Agung Syuhada Masamba, Jumat (31/12/2021).

Hadir Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Ketua DPRD, Basir, Sekda Armiadi, bersama beberapa pimpinan perangkat daerah dan masyarakat.





Doa bersama jelang pergantian tahun tersebut dipimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara, Nurul Haq, lalu dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah dan berdzikir.

“Banyak doa dan harapan yang kita panjatkan khususnya untuk daerah dan masyarakat Luwu Utara. Utamanya dijauhkan dari bencana alam maupun non alam,” tutur Indah usai berdoa bersama.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga berpesan agar terus menumbuhkan optimisme dan semangat menyongsong tahun baru.

“Mari terus tumbuhkan optimisme dan semangat baru untuk maju. Semoga 2022 lebih baik dan lebih bersahabat,” harap Indah.

Diberitakan sebelumnya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Luwu Utara mengeluarkan instruksi bersama agar tidak ada perayaan malam pergantian tahun. Sebaliknya diisi dengan menggelar doa bersama di rumah-rumah ibadah dan di rumah masing-masing. (Rn)Liputan — RaNia

Komentar