*Masya Allah, Warga SD Katokkoan Masamba Sumbang Rp15 Juta buat Palestina*

Berita40 Dilihat

 

CLS NEWS.CO.Id —- Luwu Utara — Warga UPT SD Negeri 097 Katokkoan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, berhasil mengumpulkan sumbangan dana senilai Rp15 Juta yang akan diberikan kepada rakyat Palestina yang menjadi korban gempuran tantara Israel.

“Sumbangan ini adalah bentuk kepedulian warga SD Negeri Katokkoan Masamba. Sekaligus juga menindaklanjuti surat Pemda Lutra tentang Aksi Peduli Palestina,” kata Kepala SD Negeri 097 Katokkoan Masamba, Supiyan Sakti, belum lama ini di Masamba.

Sumbangan tersebut telah diserahkan ke Bagian Kesra untuk kemudian akan disumbangkan ke Palestina melalui www.kitabisa.com. “Alhamdulillah, donasi warga SD Katokkoan untuk saudara-saudara kita di Palestina telah kami setor ke Bagian Kesra,” ucap Supiyan.

Donasi kemanusiaan tersebut diterima Kabag Kesra Setda Luwu Utara, Abdul Rauf, di ruang kerjanya. “Sebelumnya kami membuka Posko Kemanusiaan SD Katokkoan. Posko ini menghimpun bantuan dari para orang tua siswa, termasuk para guru,” ungkap Supiyan.

Ia mengatakan, sejak posko kemanusiaan dibuka, ternyata banyak yang peduli Palestina, sehingga tak heran donasi yang dibuka mengundang para orang tua siswa menyumbang. “Ternyata banyak yang peduli Palestina, hanya saja memang perlu difasilitasi,” terangnya. (L/HS)

Tim Cls News CO.id.

Komentar