Menyambut Capres RI, Ketua Tim Pemenangan Irwan Hamid: ARB dan Gus Muhaimin Jumat, 22 September 2023,

Berita31 Dilihat

CLS NEWS.CO.id — PALOPO.— Dipimpin Dahyar, Ketua Tim Pemenangan Ir. Irwan Hamid, Partai PKB, Dapil 3 Sulsel, menyambut kunjungan Capres (Calon Presiden) RI, Anies Rasyid Baswedan (ARB) Partai NasDem.

Dahyar, saat diwawancarai, mengatakan, penyambutan dan penjemputan ini merupakan instruksi dari Koordinator relawan Anies (KoReAn) Asri Tada, bahwa untuk turut dalam kunjungan Anies Rasyid Baswedan, menyapa Luwu Raya.

“Di mana kunjungan ARB, setelah dijemput di Bandara Bua, akan menuju Istana Kedatuan Luwu,” ujar Dahyar, Ketua tim pemenangan Ir. Irwan Hamid. Sabtu, 23 September 2023 di Bandara Bua di Kabupaten Luwu, saat menanti kunjungan Capres Anies Rasyid Baswedan (ARB-Red).
Tak hanya itu, kehadiran Anies Rasyid Baswedan, di Tana Luwu, merupakan kunjungan perdana. Yang kita ketahui bahwa ARB pada Pilpres mendatang berpaket dengan Dr (HC). Drs. A. Muhaimin Iskandar, M atau lebih dikenal dengan Gus Muhaimin.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat Tana Luwu, yang menyambut kehadiran ARB yang berpaket dengan Gus Muhaimin tidak terbendung di Tana Luwu. Kami siap memenangkan di Pilpres 2024,” pungkasnya.

Dari pantauan Koordinator Sulselbar media wartasulsel.id, Anies Rasyid Baswedan, tiba di Bandara Bua, sekitar pukul 10.30 Wita. sebelumnya, ARB (Anies Rasyid Baswedan) Take Off dari Bandara Hasanuddin Makassar menuju Bandara Bua, Kabupaten Luwu.(*)

Komentar