Muhammad Fauzi Berharap, ke Depan Kahmi Luwu Utara Bisa Menjadi Lebih Baik Dari Periode Sebelumnya

Berita49 Dilihat

CLS NEWS.CO.ID — LUWU UTARA — Pengurus Majelis Daerah (MD) Kahmi Luwu Utara periode 2021-202 resmi dilantik. Ketua Demisioner Kahmi Lutra Muhammad Fauzi berharap organisasi alumni HMI itu selalu hadir sebagai solusi dan menebar manfaat di tengah masyarakat.

Pengurus MD Kahmi Luwu Utara perode 2021-2026 dilantik langsung oleh Presedium Kahmi Sulsel, Bachrianto di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara. Selasa (28/12/2021) kemarin.

Muhammad Fauzi mengatakan, ke depan Kahmi Luwu Utara bisa menjadi lebih baik dari periode sebelumnya. Selain itu Fauzi juga berharap Kahmi selalu hadir dan terus memberi manfaat kepada masyarakat.

“Alhamdulillah satu hal yang kita syukuri adalah dalam proses pergantian pengurus Kahmi Luwu Utara ini berjalan dengan baik. Mulai dari Musda bulan lalu sampai pada pelantikan kemarin semua berjalan dengan sangat lancar,” kata Muhammad Fauzi saat dikonfirmasi, Rabu (29/12/2021)

Anggota DPR RI itu menambahkan, kader Kahmi harus bisa memberi solusi di setiap permasalahan yang ada di tengah masyarakat, karena kader Kahmi ada dihampir di semua lembaga tak terkecuali di lembaga pemerintahan.

“Maka dari itu untuk membangun kolaborasi dengan semua pihak saya rasa tidak begitu sulit, karena bisa dikata kader Kahmi ini ada dimana mana,” ungkapnya.

“Saya sangat yakin pengurus Kahmi yang baru ini bisa membawa Kahmi lebih baik lagi. Terlebih melihat struktur pengurus saat ini semua adalah kader-kader terbaik Kahmi Luwu Utara,” sambung Fauzi.

Jelang Musyawarah Wilayah Kahmi Sulsel yang digelar pada 15-16 Januari 2022 di Makassar, Fauzi juga meminta MD Kahmi Luwu Utara nantinya tidak hanya hadir dan meramaikan, tapi juga hadir memberi ide dan gagasannya. (*/HS)

Komentar