Muhammad Fauzi Beri Kejutan Manis untuk IDP, Hadirkan Anak Yatim hingga Berdayakan UMKM

Berita18 Dilihat

CLS NEWS.CO.id — LUWU UTARA —  Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi memberi kejutan manis untuk istrinya, Indah Putri Indriani yang tepat 7 Februari 2023 berusia 46 tahun.

Ribuan orang datang memberi ucapan dan doa untuk isteri Fauzi yang juga adalah Bupati Luwu Utara ini.

Bahkan, sejak sore puluhan pelaku UMKM sudah memadati halaman rumah jabatan. Mereka membawa dagangan masing-masing dan dijajahkan gratis bagi siapa saja yang ingin menikmati pelbagai macam menu yang disajikan. Jelang malam, ratusan anak yatim piatu, santri dari berbagai pondok pesantren juga hadir di sana.

“Alhamdulillah senang sekali, pulang dari kantor kaget juga lihat halaman rujab ini sudah penuh dengan gerobak UMKM. Suami bilang mau buat acara, tapi ngomongnya kegiatanya hanya doa saja bersama anak-anak kita dari berbagai pondok, ternyata meriah sekali,” tutur Indah usai menyantuni anak yatim.

Indah mengaku sangat senang, karena kegiatan itu melibatkan sedikitnya 31 UMKM, sehingga di hari yang spesial itu ada banyak pihak yang juga mendapatkan dampak positifnya. Karena seluruh dagangan yang disajikan UMKM ini habis tak tersisa.

“Terimakasih kepada suami tercinta, datang khusus memberi kejutan. Senang sekali apalagi memberdayakan UMKM juga, silaturahmi dengan anak yatim dan santri dari pelbagai pondok pesantren,” ungkapnya.

“Terimakasih juga untuk semua yang telah mendoakan, yang datang maupun mengirim ucapan, juga semua yang ikut mempersiapkan kegiatan ini. Sekali lagi saya sangat berterimakasih. Semoga silaturahmi kita ini selalu terjaga,” sambung bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Di perayaan miladnya itu, Indah juga memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu, santri dari berbagai pondok pesantren dan kaum duafa.

(Tim Cls News.CO.id)

Navigasi pos

Komentar