Open Turnamen Base Ball Muhammad Fauzi Resmi Dimulai, 20 Tim Ikut Berlaga

Berita18 Dilihat
Whatsapp

CLS NEWS.CO.id — LUWU UTARA — 20 tim berlaga pada Open Turnamen Baseball Muhammad Fauzi, yang digelar di Lapangan Amassangan, Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara.

Open Turnamen ini sekaligus dibuka langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi. Rabu (31/05/2023).

Pembukaan Open Turnamen Baseball Muhammad Fauzi yang kali pertama digelar ini, terbilang meriah, diawali dengan zumba bersama seluruh peserta yang didominasi dari kalangan ibu-ibu dan pelajar, juga ada undian puluhan hadiah menarik.

“Harapan saya ruang olahraga ini bisa kita maksimalkan, bukan sekadar berolahraga akan tetapi juga untuk kita saling bersilaturahmi. Mari sama-sama kita tumbuh kembangkan silaturahmi ini,” kata Muhammad Fauzi.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menambahkan, melihat antusias masyarakat yang ikut dalam Open Turnamen Baseball ini, tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali menggelar kegiatan serupa dengan skala yang lebih besar.

“Melihat animo masyarakat di kecamatan sangat antusias mengikuti kegiatan ini (Baseball.red) sanhat tinggi. Ke depan tidak menutup kemungkinan  kita akan kembali gelar untuk tingkat kabupaten,” tutur suami Bupati Luwu Utara,Indah Putri Indriani itu.

“Selamat bertanding, sama-sama kita jaga kondusifitas selama kegiatan ini berlangsung. Saya selalu sampaikan di setiap kegiatan keolahragaan, politisi itu bukan hanya mengurus politik saja, tapi juga sektor-sektor lainya seperti olahraga seperti ini,” tutup legislator senayan dapil Sulsel III itu.

(Tim Cls News.CO.id)

Komentar