Ormawa Politani Pangkep Gelar Aksi Solidaritas Palestina

Daerah, Metro, Politik74 Dilihat

CLS-NEWS.COM – Pangkep, Merespon kondisi yang terjadi di Palestina pasca serangan udara yang dilakukan oleh militer Israel yang mengakibatkan puluhan warga Palestina mengalami luka berat dan syahid. Organisasi mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, menggelar aksi solidaritas bela Palestina di depan Kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, Desa Mandalle Kec. Mandalle, Sulawesi Selatan (Ahad, 24/11/2019)

Aksi solidaritas Palestina oleh Ormawa Politani Pangkep berupa penggalangan dana (Ahad, 24/11/2019)
Aksi solidaritas ini dilaksanakan dalam bentuk penggalangan dana kepada masyarakat yang melintas di depan kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep.

“Tidak ada yang mampu menghalangi seseorang untuk melakukan kebaikan, mari bergabung dengan kami untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina.” ungkap Resky Anugerahwati anggota Ukm Lkmi (Ahad, 24/11/2019)

“Jika ada 100 orang yang mau membantu saudara kita di Palestina maka katakan aku ada diantara mereka, jika ada 10 orang yang mau membantu saudara kita di Palestina maka katakan aku ada diantara mereka dan jika hanya ada satu orang yang mau membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina maka katakan maka yakinkan bahwa aku lah orang itu.” tutur Zaenal dan Aswan arifuddin selaku pengurus demisioner Ukm Lkmi (Sabtu, 23/11/2019)

Aksi solidaritas Palestina yang di gelar di Politani Pangkep di pelopori oleh empat organisasi yaitu Ukm Lkmi, Tarung derajat, PEC dan Fmbi. Namun ghiroh ukhuwah dan kepedulian terhadap saudara-saudara di Palestina, ormawa Politani Pangkep bersatu untuk ambil bagian membela Palestina.

Penggalangan dana peduli Palestina di depan kampus Politani Pangkep (Ahad, 24/11/2019)
Semoga dengan adanya Aksi Solidaritas Palestina, selain membantu warga Palestina juga diharapkan mampu mengeratkan ukhuwah dan mengembalikan kembali semangat juang ummat Islam.

Allahu Akbar!

Editor: Dian Rahmana Putri

Komentar