Panduan Wisata di Kamikochi Prefektur Nagano Jepang

News56 Dilihat

CLSNEWS.CO.ID – Kamikochi ialah zona di bawah kaki gunung Alpen, Jepang. Terletak 55 kilometer dari barat Matsumoto Prefektur Nagano. Kamikochi lebih terkenal jadi salah satu spot alam terbaik Jepang. Alam yang senantiasa terpelihara sanggup membagikan para wisatawan peluang menikmati indahnya suara bermacam burung serta pula monyet sambil menjelajahi sebagian spot wisata yang terletak disekitarnya. Berikut merupakan panduan wisata di Kamikochi, Nagano yang telah kami rangkum.

Kamikochi pula jadi spot hiking yang sangat menarik di kaki Gunung Alpine. Zona ini merupakan bagian Taman Nasional Chubu Sangaku sekalian jadi dataran besar dengan panjang 15 km yang ditutupu oleh pegunungan serta hutan hijau. Jangan lupa untuk rental pocket wifi Jepang selama menjelajahi kawasan Kamikochi ini untuk mengabadikan momen liburan berharga Anda.

Kawasan ini jadi wilayah dilindungi, dengan cuma sedikit sekali restoran serta hotel, dan akses yang cuma dibolehkan memakai moda transportasi umum. Di ketinggian 1500 mdpl, hawa yang ditawarkan begitu sejuk serta sangat populer dikala musim panas.

Tanogaido travel agen jepang
Tanogaido travel agen jepang

Panduan Wisata di Kamikochi Nagano

Secara totalitas, Kamikochi dapat dibilang selaku spot keelokan dari panorama itu sendiri, tetapi terdapat beberapa spot indah yang pantas buat didatangi. Antara lain merupakan:

1. Kappa Bridge[Jembatan Kappa]

Di jantung Kamikochi, kalian dapat menciptakan Jembatan Kappa ataupun Kappa Bridge yang jadi spot mengesankan dengan warna airnya yang biru dan mempunyai latar balik Gunung Alpen. Terdapat beberapa café serta restoran serta ini jadi zona awal yang dilihat turis kala awal tiba ke Kamikochi. Puncak Yakedake- san, Myojindake- san, serta Hotaka- sana nampak dari jauh ditambah Azusa River yang mengalir dibawah.

2. Kolam Taisho

Panduan wisata di Kamikochi Nagano selanjutnya merupakan Kolam Taisho. Kolam ini terbetuk dari letusan Yakedake- san pada 1915 silam serta sejak dikala itu jadi salah satu spot wisata terindah disini. Perairan yang asri senantiasa menaruh beberapa pohon- pohon tumbang yang membusuk.

Puncak yakedake- san serta Hotakadake- san sering terpantul dari kaca dan pada musim gugur yang sekalian menaikkan keelokan alam di Kamikochi. Di sebelah Kolam Taiso, terdapat beberapa zona yang layak buat dilihat, semacam Tashiro Marsh serta Kolam tashiro.

3. Kolam Myojin

Kolam ini dibuat dari 2 kolam berdimensi kecil yang terkenal kolam awal dan kedua Myojin, kolam ini jadi spot yang boleh dibilang terpencil namun dengan panorama yang luar biasa.

Di sebelah kolam ada kuil Hotaka yang senantiasa menggelar Festival Omizugaeshi diatas air masing- masing tahunnya. Daerah ini berjarak dekat 1 jam dari Kembatan Kappa dengan berjalan kaki. Apabila telah merasa lapar, hingga kalian dapat mendatangi café Kamonjigoya yang menawarkan aneka snack serta pula minuman fresh buat dinikmati.

4. Rute Sungai Azusa

Bisa jadi spot terbaik supaya dapat mengawali dikala awal tiba ke Kamikochi yakni rute pinggir sunga yang membentang pada kedua sisi Azusa River yang sangat menawan. Dalam panduan wisata di Kamikochi Nagano ini, kalian dapat menjajaki rute tersebut ke arah utara kurang lebih 1 jam buat menciptakan kolam Myojin yang sangat populer sekalian Kuil Hotaka.

Apabila berangkat ke arah selatan dalam waktu sama, hingga kalian dapat memandang kolam Tashiro serta Taisho. Dipastikan ekspedisi kalian disini hendak senantiasa aman sebab dirawat dengan bagus. Oleh sebab itu, ini merupakan jalur populer buat para turis yang mau mencari jalan- jalan sepanjang ekspedisi di Kamikochi.

Demikianlah tadi pembahasan tentang panduan wisata di Kamikochi Nagano yang sayang sekali buat dilwatkan. Bila mau merancang liburan ke Jepang, Tanogaido dapat menanggapi seluruh persoalan kalian. Mulai dari rincian biaya sampai pemandu informatif, kami siap melayani. (*/dirman)

Komentar