Pasca Pelantikan, IKA STIBA adakan Musyker

News67 Dilihat

Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (IKA STIBA) Makassar menggelar Musyawarah Kerja I melalui Zoom Meeting, Ahad (21/02/2020).

Musyawarah Kerja I (IKA STIBA Makassar) melalui Zoom Meeting, Ahad (21/02/2020).

Musyker yang dilaksanakan pada pukul 08.00 hingga menjelang ashar ini dibuka langsung oleh ust. Chamdar Nur, Lc., S.H., S.Pd.I., M.Pd. serta diikuti oleh seluruh pengurus IKA STIBA Makassar.

Dalam musyawarah ini, seluruh departemen menyampaikan program kerja yang akan dijalankan dan dianggarkan untuk masa dua tahun yang akan datang.

Ustaz Ahmad Hanafi, Lc., M.A., Ph.D. selaku ketua STIBA dalam taujihatnya mengatakan bahwa keterlibatan para alumni dalam kepengurusan tersebut adalah bukti kepedulian terhadap ummat dan secara khusus untuk STIBA Makassar.

Ustaz Ahmad Hanafi berharap agar para pengurus dapat bersifat Al-Wafa (memenuhi janji) yang beliau artikan seabgai kesetiaan terhadap instansi STIBA Makassar serta program kerja yang yang telah disusun oleh pengurus IKA STIBA Makassar senantiasa diberikan taufik dan inayah oleh Allah subhanahu wa ta’ala

“Semoga STIBA dapat menunjukkan konstribusinya secara luas kepada masyarakat” ujar Ustaz Ahmad.

Penulis: Fiqih Zulfasri

Editor: Dian Rahmana Putri

Komentar