Paskibraka Luwu Utara Resmi Dikukuhkan Bupati

Berita19 Dilihat

Keterangan: “Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menyematkan lencana usai mengukuhkan paskibraka” 

CLS NEWS.CO.id — Luwu Utara — Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Luwu Utara resmi dikukuhkan oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Selasa (16/8).

Pasukan ini akan bertugas mengibarkan sang saka Merah Putih pada Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tepat 17 Agustus.

Sebelum dikukuhkan, paskibraka mengucapkan ikrar di hadapan bupati dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Adapun anggota paskibra yang dikukuhkan adalah Nesya Asha Umi, Julensih, A. Naurah Ayunda, Nur Anisa, Ferlisia Idris, Resky Aprilia, Satrio Hibatillah, M. Herlan, Collin Dion, Ikmal Simin, Radit Aditia, Muh. Farhan, A. Jagona Aprianto, Rahmat, dan Jhuan Aprikal yang hadir didampingi orang tua masing-masing-masing.

“Selamat dan sukses dalam menjalankan tugas besok,” ucap Indah sembari menjabat tangan satu persatu paskibraka yang baru saja dikukuhkan.

Diketahui upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT ke-77 RI akan dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati Luwu Utara.

Adapun yang bertugas membawa baki adalah Ferlisia Idris, lahir di Banyuurip, 4 Agustus 2005 dari MA Al-Falah Bone-bone. Ia merupakan anak dari pasangan Muhammad Idris dan Eka Mandasari. (Rn)

Liputan — RaNia LaNi.

Komentar