*Peringati Hari Guru, Kadis Pendidikan Luwu Utara: Jasa Guru tak Terbilang dengan Angka*

Berita24 Dilihat

*Keterangan : Hadiri Hari Guru, Kadis Pendidikan Luwu Utara: Jasa Guru tak Terbilang dengan Angka*

CLS NEWS CO id — Luwu Utara — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Luwu Utara, Drs. Misbah, mengunggah sebuah tulisan yang cukup menginspirasi di momentum peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2023), Sabtu (25/11/2023).

Tulisan itu ia unggah di akun facebook pribadinya, Misbah. Dalam unggahan itu, Misbah menyebut guru adalah sebuah profesi yang mulia. “Guru adalah profesi yang mulia, walau terkadang disematkan kata pahlawan tanpa tanda jasa,” tulisnya.

Kemudian ia menuliskan lagi bahwa pengabdian guru untuk bangsa itu tanpa pamrih, karena dengan guru, dunia akan menjadi terang, indah dan bersahaja.

“Guru mengajar, anak pandai membaca dan menulis, anak berkahlak dan punya karakter budi pekerti yang luhur. Betapa jasa guru tak terbilang dengan angka,” tulisnya.

“Hanya satu kata, jasamu akan dikenang sepanjang masa. Terimakasih para guru hebat di Luwu Utara. Pengabdian tak mengenal lelah untuk mencerdaskan bangsa,” sambungnya.

Di akhir unggahannya, eks Kadis PMD ini memohon maaf kepada semua guru. “Mohon maaf dari hati yang dalam, jika selama kita berinteraksi banyak harapan dan keinginan belum kami tunaikan. Mari kita bersama membangun pendidikan di Luwu Utara. Selamat HGN 2023,” tutup Misbah di akhir postingannya. (L/HS)
Tim Cls News.CO.id : HamzaH Hunter

Komentar