Pilwalkot Palopo 2024, Diprediksi  Bakal  Seru dan Menarik Dengan Kehadiran Sosok Pemimpin Gagah Yang Mencuri Perhatian Publik Dia Adalah……?

Berita53 Dilihat

CLS NEWS.CO.Id — PALOPO — Pilwalkot Palopo 2024, Diprediksi Direktur Media CLS News.Co.id BAkal Seru dan Menarik Dengan Kehadiran Sosok PeMIMPIN  GAGAH  Yang Mencuri Perhatian Publik Dia Adalah………
MAKSUN RUNI Yang Digadang-gadang akan Maju Pilwalkot Palopo 2024, Kehadirannya Sangat Mencuri Perhatian Publik.

Maksum Runi Diprediksi akan maju Pilwakot 2024 mendatang (Foto Tangkapan Layar Media Cls News.CO Id. Lutra) ,Selasa, 21 November 2023 | 18:20 WIB

Maksum Runi, yang pernah aktif sebagai aktivis dan memegang peran kunci dalam Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI), Tak Bisa dipandang sebelah mata yang kini viral di Bicarakan Warga Netizen mendadak jadi sorotan publik.

Spekulasi tentang keterlibatannya dalam kontestasi politik Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo tahun 2024 mendatang turut menjadi topik perbincangan hangat Para Pengamat  Politik

Memperoleh popularitas di kalangan kaum milenial sebagai sosok yang mahir bergaul dan memiliki banyak relasi. Maksum Runi, dianggap sebagai calon alternatif yang patut diperhitungkan.

Berbekal pengalaman sebagai mantan Ketua Komisi g Umum (KPU) Kota Palopo dan Sekertaris Panwas, Maksum telah memperoleh pemahaman mendalam di dunia politik.

Tak hanya itu, dalam lingkup birokrasi, Maksum pernah menjabat sebagai Kabag Humas dan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga di Pemerintah Kota Palopo.

Dalam dunia akademisi, namanya dikenal sebagai dosen berpengalaman yang mengajar di sejumlah kampus terkemuka di Luwu Raya. Ia juga pernah menjabat sebagai Pembantu Ketua III dan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di STISIP Veteran Palopo.

Maksum juga memiliki pengalaman strategis sebagai Kabag Kemahasiswaan di Kampus Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo.

Ketika namanya disebut-sebut akan turut meramaikan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo 2024, Maksum mengaku merasa kaget. Meski begitu, ia tidak menutup diri terhadap keinginannya untuk terlibat dalam dunia politik.

“Didalam dunia politik, segalah Hal kemungkinan bisa terjadi, Jika ada peluang, kita akan menyambutnya dengan bijak dan tentunya dengan perhitungan yang matang,” ungkapnya.

Selama ini, Maksum mengakui bahwa ia aktif menjalin silaturahmi dan berkomunikasi dengan beberapa tokoh politik, termasuk beberapa nama yang disebut-sebut sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo Kuncinya.

Editor : Dian Rahman Putri

 

Komentar