*Pimpin Upacara HUT Ke-52 KORPRI, Sekda Lutra: ASN Wajib Jaga Netralitas di Pemilu 2024*

Berita17 Dilihat

 

CLS NEWS.CO.id —Luwu Utara—Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Ir. H. Armiadi, M.Si., mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjaga netralitasnya menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu ia tegaskan saat memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Rabu (29/11/2023), di lapangan upacara Kantor Bupati Luwu Utara.

“Saya mengajak kepada seluruh ASN dan anggota KORPRI untuk tetap fokus pada tugas dan fungsinya sebagai pengayom masyarakat, dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis,” ujar Sekda Armiadi, saat membacakan sambutan Bupati.

Pemilu 2024 tinggal menghitung bulan. Tensi politik juga kian memanas. Untuk itu, agar pemilu berlangsung kondusif, maka ia meminta ASN dan anggota KORPRI menjaga netralitasnya.

  1. “Mengingat Pemilu serentak 2024 mendatang yang tinggal beberapa bulan lagi, maka wajib bagi seluruh ASN dan KORPRI untuk selalu menjaga netralitasnya selaku aparatur pemerintah,” tegasnya.

Pada kesempatan itu pula, eks Kadis Pertanian ini meminta seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk segera melakukan penandatanganan pakta integritas sebagai wujud komitmen bersama untuk tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis.

“Kepada semua pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara diminta untuk segera melakukan pakta integritas sebagai wujud netralitas kita sebagai ASN,” tegasnya lagi.

Armiadi juga mengajak seluruh anggota KORPRI untuk senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam pemberian layanan kepada masyarakat. “Mari kita jaga solidaritas dan kekompakan kita di dalam menjalankan tugas, dengan begitu kita bisa memberikan pelayanan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kabupaten Luwu Utara,” tandasnya. (L/HS)
Tim Cls News.CO.id : aHamzaH Hunter.

Komentar