Pimpinan Redaksi CLS News.Co.Id; Serukan PILKADES Damai Bukan Ajang Permusuhan dan Perpecahan.

Berita26 Dilihat

CLS NEWS.CO.id — Luwu Utara, – Pilkades Serentak Kabupaten Luwu Utara akan di gelar di 23 desa pada 28 September 2022 mendatang.

Pimpinan Redaksi CLS News.Co.Id menyampaikan ke masyarakat agar jangan menjadikan Pilkades Serentak Kab. Luwu Utara ini sebagai ajang permusuhan dan perpecahan, Beda pilihan itu biasa. Damai itu Indah. Pungkas Hamsaruddin selaku pimpinan Redaksi CLS NEWS (Patila, Kamis 25/8/2022)

“Saya ingatkan kepada masyarakat desa yang akan menyelenggarakan Pilkades serentak 28 September 2022 ini agar pesta rakyat ini di laksanakan dengan santun, rukun dan damai, jangan sampai ada pihak yang tidak bertanggung jawab jadi penghasut dan provokator hingga Pilkades serentak ini menjadi permusuhan dan ajang perpecahan, berbeda pilihan dalam pesta demokrasi adalah hal yang wajar, tapi masyarakat diminta kedisiplinannya supaya menghormati tata tertib dan aturan UU Pilkades yang berlaku, tetap menjunjung tinggi kebersamaan dan persatuan demi keamanan Pilkades serentak ini.”

Kita boleh beda pilihan, beda dukungan, itu wajar dan biasa, namun tujuan kita tetap sama, yaitu menentukan pilihan yang terbaik untuk membangun desa yang kita cintai secara bersama-sama menuju perubahan.

Pimpinan Redaksi CLS News.Co.Id menghimbau kepada para calon kepala desa agar mengikuti aturan yang ada, serta berkampanye santun yang menyejukkan hati, bukan berkampanye hitam yang justru akan memecah belah masyarakat memicu kekacauan.

Para calon kades harus patuh dan taat mengikuti aturan yang berlaku, berkampanye lah ke masyarakat dengan lembut, sejuk, tanpa janji janji palsu sampaikanlah Visi dan misi yang logis, sehat, serta bersatu dan kompak, sampaikan program-program terbaik nya kepada masyarakat dan kepada pemilih harus pandai-pandai menilai isi kampanye jangan mudah terprovokasi.

“Kepada masyarakat kita harus bersiap menghadapi pesta rakyat ini dengan damai, tertib, dan tetap mengedepankan kebersamaan dan persatuan untuk Kabupaten Luwu Utara Bangkit lebih cepat ” Pungkasnya.

Tim Cls News.co.id.

Editor: Muhammad Israfil

Komentar