Pimpinan Redaksi CLS News.CO.id Ajak Awak Media dan Masyarakat Ikut Sukseskan Pemilu  Damai 2024

Berita52 Dilihat

Keterangan : Pimpinan Redaksi CLS News.CO.id Ajak Awak Media dan Masyarakat Ikut Sukseskan Pemilu  Damai 202

Redaksi Cls News.CO.id – share.

CLS NEWS.CO.id – Rabu Tanggal 14 Februari 2024; kita Warga Seluruh Indonesia akan menyaksikan Pemilihan Umum (Pemilu) yang sangat penting bagi masa depan bangsa dan negara kita. Pemilu ini menjadi momen bersejarah yang akan menentukan arah kebijakan politik di Indonesia.

Dalam upaya menjaga agar proses pemilu berlangsung Sejuk ,Santun dengan damai, Pimpinan Redaksi (Pimred) CLS News.CO.id , turut serta Berpartisipasi mengajak segala Elemen masyarakat luas untuk ikut berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu Damai 2024. Hal itu disampaikannya saat memberikan arahan kepada rekan Pewarta / wartawan yang berada di media yang dipimpinnya, senin (1/1/2024).

“Saya menghimbau kepada rekan semua agar kita melaksanakan sebagaimana fungsi kita, sebagai kontrol sosial dimasyarakat. Kita harus dapat memberikan informasi yang sebenar-benarnya terkait pemilu dan tanpa ada keberpihakan.” Jelasnya.

Melalui media CLS News.CO.id, yang dipimpinnya, ia ingin menggugah hati masyarakat agar sama-sama berkontribusi dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman selama pemilu berlangsung.

Pimred media CLS News.CO.id, Menyadari betapa pentingnya peran masyarakat dalam mewujudkan pemilu Sejuk yang damai.

Dirinya menegaskan bahwa suksesnya pemilu tidak hanya bergantung pada para pemimpin politik atau penyelenggara pemilu, akan tetapi juga melibatkan partisipasi aktif dari setiap warga negara termasuk rekan-rekan media.

“Sukses sebuah pemilu damai berartik masyarakat turut serta dalam menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, menghormati perbedaan pendapat, dan menjaga keharmonisan antarsesama,” Terangnya.

Pria yang disapa akrab HamzaH, tersebut menekankan bahwa setiap individu memiliki tanggung jawab untuk mempererat kerukunan sosial demi terciptanya pemilihan umum yang fair dan jujur (HS)
Tim Cls News.CO.id :HamzaH Hunter.

Komentar