Polisi Peduli,Bhabinkamtibmas Gantarang Polres Gowa bersama Warga Binaannya Membersihkan Tempat Ibadah

Daerah32 Dilihat

CLS NEWS COM Bhabinkamtibmas Gantarang Polres Gowa BRIPKA Darius Padang bersama warga binaannya melaksanakan kerja bakti di mesjid Nurul Iman Kelurahan Gantarang Kecamatan Tinggimoncong,
Rabu (4/3/2020).

Banyak cara positif yang di lakukan seorang Bhabinkamtibmas untuk bisa lebih dekat dengan warga binaannya dengan cara bersama-sama melaksanakan kerja bakti.

Selain memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif di wilayahnya binaaanya Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah warganya dalam kegiatan apapun.

Mesjid Nurul Iman yang sering di gunakan seluruh masyarakat untuk shalat secara berjamaah sehingga Bhabinkamtibmas bersama warganya melaksanakan kerja bakti dengan menggunakan sapu dan alat pel agar terlihat lebih bersih saat pelaksanaan shalat berlangsung.

“kalau bukan kita yang mau peduli terhadap kebersihan tempat ibadah siapa lagi sehingga masyarakat yang melaksanakan shalat dapat merasa aman dan nyaman”ujar Darius

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas membersihkan salah satu mesjid yang ada di wilayah binaannya sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah agar terlihat aman,sehat,rapi dan indah.

Humas Tinggimoncong

EDITOR – HAMSAH.

Komentar