Resmi Ditutup Sekda, Kappuna Jr Sabet Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Kappuna Cup I

185 views

CLS NEWS COM. Luwu Utara —┬áSekretaris Daerah Luwu Utara, Armiady, Kamis (6/2/2020) resmi menutup turnamen sepak bola Kappuna Cup 2020 di Lapangan Taman Siswa Masamba.

Turnamen yang berlangsung sejak 15 Januari lalu itu berakhir dengan kemenangan klub sepakbola Kappuna Jr setelah mengalahkan klub sepak bola SDR FC pada laga final melalui adu penalti.

Dalam sambutannya, Sekda Armiady tidak hanya mengapresiasi jalannya pertandingan yang berlangsung kondusif selama turnamen digelar, namun mantan Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung persepakbolaan di Kabupaten Luwu Utara.

“Pemerintah sangat mengapresiasi turnamen ini, karena selama 21 hari berlangsung situasi keamanan tetap kondusif hingga pertandingan berakhir. Terkait dengan sarana olahraga, pemda juga telah menyiapkan Gedung Olahraga (GOR) yang ada di Desa Kamiri dan saat ini tinggal menunggu pemanfaatannya, yang diharapkan akan digunakan untuk meningkatkan kualitas olahraga dan para atlet di Bumi Lamaranginang. Terakhir saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang, dan untuk masyarakat saya mengajak kita semua mari terus mendukung sepak bola Luwu Utara,” terang Armiady yang hadir didampingi Camat Masamba, Ajie Saputra.

Turnamen sepak bola Kappuna Cup sendiri merupakan turnamen pembuka di tahun 2020, yang diikuti oleh 24 klub se Kabupaten Luwu Utara dan sebelumnya dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani pada 15 Januari lalu. .**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here