Rundown Kegiatan Pemilihan Putra Putri Parwisata Kabupaten Morowali Utara Tahun 2022

Berita26 Dilihat

CLS NEWS.CO.id — Morowali Utara,( Sulteng) – Indonesia || Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Morowali Utara (Morut), Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) kembali menggelar serangkaian kegiatan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kabupaten Morut.

Kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan selama 3 Hari yang dimulai pada hari Kamis (20/10/22) hingga Sabtu (22/10/22) yang bakal dipusutkan di Gedung Serbaguna Morokoa, Kota Kolonodale, Morut, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Guna mengefektifkan tahapan terkait pelaksanaan kegiatan dimaksud, beberapa jenis dalam rangkaian kegiatan tersebut, akan dilaksanakan di Hotel Naila dan Hotel Jompi, Kota Kolonodale.

Berdasarkan informasi dilansir dari Rundown Kegiatan Pemilihan Putra Putri Parwisata Kabupaten Morowali Utara Tahun 2022, yang dikirim Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Morut, Gatot Susilo Eko Budiyanto, S.Kom. bahwa sejumlah kegiatan yang dimaksud meliputi, Registrasi perseta, dan pemberian materi antara lain, Materi Pariwisata, Personal Branding, sosialisasi bahaya narkoba, Materi Public Speaking, Presentasi wisata Putra dan Putri yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (20/10/22) bertempat di Hotel Naila Kota Kolonodale,

Demikian pula materi personalisasi (kepribadian), prapare talent show dan Fashion Show, juga akan dilaksanakan ditempat yang sama, yakni Hotel Naila pada Hari Jum’at (21/10/22).

Sedangkan 2 kegiatan lainnya antara lain yang juga akan dilaksanakan di Hotel Naila pada hari Sabtu (22/10/22) meliputi Beauty class dan Prapare Grand Final.

Sementara beberapa kegiatan lainnya akan dilaksanakan langsung di Gedung Morokoa, antara lain, Talent show dan fashion show, Gladi Panggung, dan Grand Final, yang akan dilaksanakan pada hari sabtu (22/10/22),

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Bupati Morut DR.Delis Julkarson Hehi, MARS. Sementara dalam pelaksanaan kegiatan Pembekalan, akan menghadirkan sejumlah pemateri yang terdiri atas kalangan profesional dan birokrat terkait lainnya.

Reportase : Tim Redaksi
Editor : Andi Samsua Alam.

Tim.Cls News.Co.id.Morowali.

Reportase : Tim Redaksi

Pewarta : Andi Samsua Alam.
Editor :. HamzaH.

Komentar