*Sitti Aisyah dan Nur Fitrih Pimpin OSIM MA DDI Masamba Periode 2023 – 2024*

Berita45 Dilihat

CLS PENDIDIKAN NEWS CO.id — Luwu Utara — Sitti Aisyah Assyaroh Fudail dan Nur Fitrih berhasil terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MA DDI Masamba periode 2023 – 2024 setelah melalui sistem pemungutan suara secara langsung oleh seluruh warga sekolah.

Sitti Aisyah Assyaroh dan Nur Fitrih dalam kontestasi pemilihan OSIM MA DDI Masamba maju dengan mengusung tagline “Bukti Tak Hanya Sekadar Janji, tetapi Juga Aksi”.

Tagline menarik inilah yang berhasil menarik suara terbanyak untuk keduanya, sehingga keduanya dipercaya untuk menakhodai organisasi intra sekolah bernama OSIM 2023-2024.

Atas keberhasilannya itu, keduanya mendapatkan ucapan selamat dari seluruh warga sekolah, termasuk dari Kepala Sekolah MA DDI Masamba, Amiruddin, S.Pd.I., M.Pd.I.

“Saya ucapkan selamat kepada Sitti Aisyah dan Nur Fitrih yang terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIM MA DDI Masamba 2023 – 2024,” ucap Amiruddin, Selasa (5/12), di Masamba.

Amiruddin berharap, keduanya mampu membawa OSIM jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya. “Semoga mampu membawa OSIM jauh lebih baik ke depan,” harap dia.

“Selamat Nanda berdua, terus bekerja dan berkinerja dengan dengan mengedepankan semangat kebersamaan dan kekompakan di antara para pengurus OSIM lainnya,” tandasnya.

Diketahui, pemilihan OSIM secara langsung ini adalah sebuah hal baik dalam rangka memberikan pendidikan demokrasi melalui pemilihan Ketua OSIM melalui sistem pemungutan suara.

Termasuk bagaimana memberikan pengalaman berdemokrasi yang mengedepankan fatsun dan etika dalam rangka menumbuhkan kesadaran demokrasi bagi generasi muda. (L/HS)

Tim : CLS PENDIDIKAN NEWS CO.id –

HamzaH Hunter.

Komentar