Sukses Turnamen GMP Pompaniki U-13 dan U-11, Panitia: Terima Kasih Semua Pihak

Berita167 Dilihat

CLS PENDIDIKAN NEWS.CO.id — LUWU UTARA – Turnamen Generasi Muda Pompaniki (GMP) Cup I sukses terlaksana hingga akhir yang dilaksanakan mulai 11 sampa 21 Desember 2023.

Ketua Panitia Muhammad Nahrul mengungkapkan apresiasi dari semua pihak yang telah mendukung suksesnya turnamen sepakbola GMP Umur 13 (U13) dan Umur 11 (U11).

“Kami mengucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksana turnamen ini hingga berakhir sukses dan aman,” ucap Nahrul saat melaporkan kegiatan di acara penutupan. Kamis (21//12/2023).

Dirinya mengatakan ucapan apresiasi kepada keluarga dan donatur yang telah berpartisipasi dalam terlaksana turnamen GMP Cup I.

“Mewakili panitia pelaksana kami ucapkan terima kasih kepada keluarga dan donatur yang tak sempat kami sebut satu persatu yang telah memberikan sumbangan dana hingga terlaksananya kegiatan in. Semoga apa yang kita berikan dapat berkah dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” ungkap Nahrul.

“Saya juga mengaturkan mohon maaf kepada kita semua apabila dalam kegiatan ini kami dari panitia ada tutur kata atau prilaku yang berkenang di hati kita semua mohon kami di maafkan dan kami sebagai Generasi Muda Pompaniki siap menerima saran dan masukan dari kita semua,” sambung ketua Karang Taruna Desa Pompaniki.

Tampak hadir dalam acara penutupan,
Camat Sabbang Selatan, Syawal Sammang, Anggota Polsek Sabbang, Askab PSSI Luwu Utara Irfan Syam, Kades Pompaniki, Jayadi, Kepala Puskesmas Sabbag Selatan serta kepala desa dan tamu undangan Anggota DPR RI Muh Dehvi Bijak Pawindu.
Tim Cls Pendidikan News.CO.id.

Komentar