Turnamen Sepak Bola Tokke Cup Jaya XXVII Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya*

Berita36 Dilihat

CLS NEWS CO.ID —- Luwu Utara — Turnamen Sepak Bola Tokke Cup Jaya XXVII yang berlangsung selama 25 hari resmi berakhir. Tirai turnamen yang sudah berlangsung selama 25 tahun ini ditutup dengan menghadirkan laga pamungkas alias partai final yang mempertemukan Remaja Indah vs Sumber Rejeki, Jumat (26/10/2023), di Lapangan Desa Tokke Kecamatan Malangke.

Partai final yang harus diakhiri via drama adu penalti ini dimenangkan Remaja Indah dengan skor, 4-3. Laga final sendiri berjalan ketat. Terbukti di waktu normal pemenang belum bisa ditemukan, sehingga laga seru ini harus diselesaikan dengan adu tendangan penalti. Pada laga final ini, banyak tokoh yang hadir, salah satunya Sekretaris Daerah (Sekda) Armiadi.

Usai laga, Armiadi mengaku menikmati jalannya final yang begitu seru. “Kedua tim tampil baik, sehingga faktor keberuntunganlah yang menentukan,” katanya. Ia mengatakan, Remaja Indah dan Sumber Rejeki memiliki kekuatan berimbang. “Adu penalti ini menggambarkan bahwa kekuatan kedua tim memang berimbang,” ucapnya menganalisis pertandingan.

Pada kesempatan itu, Armiadi yang hadir menutup turnamen sepak bola Tokke Cup Jaya XXVII menyampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak, sehingga turnamen ini dapat berlangsung dengan aman, lancar, tertib dan damai. “Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kita semua atas suksesnya turnamen ini,” ucapnya.

Apresiasi itu ia alamatkan kepada seluruh pihak, di antaranya kepada TNI dan Polri, pemerintah kecamatan, pemerintah desa, panitia, pelatih, dan teristimewa kepada seluruh pemain dan warga desa yang ikut memeriahkan turnamen ini. “Kita semua sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola Tokke Jaya Cup. Ini patut dipertahankan ke depannya,” harap Armiadi.

“Kepada kita semua yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen ini berlangsung, kami sampaikan terima kasih. Insya Allah, apa pun yang kita lakukan, selama itu adalah kegiatan yang positif, pemerintah akan selalu hadir dan terus berada di tengah-tengah kita semua. Selamat kepada para pemenang,” tandas mantan Kadis Pertania ini.

Sementara itu, Ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan yang berlangsung selama 20 hari ini melibatkan 24 tim yang berlaga. Pemenang pertama mendapatkan hadiah Rp10 juta plus Piala Bergilir plus piagam penghargaan. Sementara pemenang kedua mendapat hadiah Rp10 juta pluas piala dan piagam. Pun pemenang ketiga mendapat hadiah Rp5 juta plus piala dan piagam.

“Terima kasih kepada seluruh sponsor, terkhusus kepada warga desa Tokke yang ikut andil dalam menyukseskan turnamen ini. Terima kasih juga kepada pemerintah desa, pemerintah kecamatan, pemerintah kabupaten, TNI, Polri, serta Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Luwu Utara, dan seluruh Anggota DPRD yang hadir, patra suporter dan semua pemain,” pungkasnya. (L/HS)
Tim Cls News CO.id : HamzaH.

Komentar