*dr. Boyke Tiba-tiba ke Masamba Temui Bidan Senior Ini, Ada Apa?*

Berita53 Dilihat

Luwu Utara —CLS NEWS CO.id — Betapa senangnya Bidan senior satu ini, Marhaeni Madjid. Bidan yang sudah cukup dikenal di kabupaten Luwu Utara ini bukan main terkejutnya saat dirinya mendapat telpon langsung dari seorang pesohor tanah air yang sudah sangat dikenal.

Adalah dr. H. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG., MARS., sang pesohor yang mendatangi langsung Bidan Marhaeni di Masamba, Sabtu (16/12/2023). “Tidak menyangka dr. Boyke berkunjung ke rumah malam ini, dari Luwu Timur membawakan materi,” ucap Marhaeni via akun facebook pribadinya.

Bidang Marhaeni tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya tatkala dirinya mendapat telpon, dan kediamannya dikunjungi. “Terima kasih dr. Boyke Dian Nugraha sudah menyempatkan mampir ke pondok kami,” ucap Bidang Marhaeni dalam akun facebooknya tersebut.

“Walaupun sudah 30 tahun yang lalu pernah bertugas di RSUD Andi Djemma, Masamba sebagai dokter spesialis kandungan, komunikasi kami masih tetap berjalan,” tulis Marhaeni. Postingan tersebut langsung dibanjiri warganet dengan komentar bernada senang dan bahagia.

Marhaeni pun hanya menanggapi singkat. “Beliau singgah sebentar sekali ji. Kebetulan juga karena saya tidak sangka dia mau datang,” tutupnya. Diketahui, dr. Boyke adalah seorang actor, dokter dan seksolog. Ia sering wira wiri di TV nasional membahas masalah kesehatan. (L/HS)
Tim Cls News.CO.id :HamsaH Hunter.

Komentar