Indah Putri Buka RAT Gapoktan Untuk Dua Kecamatan

Daerah85 Dilihat

CLS NEWS COM. LUWU UTARA,– Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka secara resmi kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 16 Pengelola Kegiatan PLDPM, PUPM, dan PUAP, dari Kecamatan Sukamau dan Kecamatan Sukamaju Selatan, Senin (24/02/2020).

Dalam sambutanya, Indah Putri memuji langkah 16 Gapoktan yang rutin melakukan RAT setiap tahunnya.

“16 gapoktan ini menurut kami adalah gapoktan yang sehat, karena salah satu indikator gapoktan yang sehat adalah dilakukannya Rapat Anggota t
Tahunan (RAT). Melalui RAT ini kita telah merawat budaya transparansi dan akuntabilitasi dan juga pengurus gapoktan dapat menyampaikan laporan secara terbuka kepada seluruh anggota gapoktan,” kata Indah Putri.

Pemerintah daerah memberi perhatian khusus di sektor pertanian karena sebagaian PDRB Kabupaten Luwu Utara didominasi oleh sektor pertanian khususnya tanaman pangan.

“Saya atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi kepada para pejuang pangan atau pencetak rupiah karena telah berkontribusi di dalam menyumbang pertumbuhan ekonomi di daerah kita khususnya disektor pangan,” paparnya.

Selain Bupati juga turut hadir, Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid, Perwira Penghubung Syafaruddin, Kadis Ketahanan Pangan Alauddin Sukri, Pimpinan Perangkat Daerah terkait serta para pimpinan Perbankan. (Rn.cls)

Komentar