Kapolres Luwu Utara Didampingi Kapolsek Bone Bone Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin 2023

Berita160 Dilihat

Keterangan : Kapolres Luwu Utara Saat  Didampingi Kapolsek Bone Bone Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin 2023

Cls Pendidikan News.CO.id. — Luwu Utara — Kapolsek Bone-Bone AKP I Made Untung Sunantara, S.Sos, M.Si Bersama PJU Polres Luwu Utara dan Danramil 1403-12 Kapten ARH Irfan Dampingi Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri S.I.K melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) OPS Lilin 2023 POS Jembatan Bone-Bone, Minggu (24/12)

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK, memberikan arahan agar tetap semangat. Jaga kekompakan, laksanakan Patroli Dialogis dengan Masyarakat sekitar di teman-tempat keramaian, selalu waspada.

Selain itu Kapolres juga memberikan arahan untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan Personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Natal 2023 dan tahun Baru 2024.

“Anggota harus fokus dalam melakukan pengamanan, serta meminta personil yang lakukan Pos pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya situasi kamtibmas yang Kondusif,”kata Galih dalam arahannya

“Mengenai pengamanan gereja, personil yang terlibat pos agar melaporkan kepada pada (Perwira Pengendali) sehingga bisa dikondisikan, namun pos tetap diperhatikan dan tidak kosong,”sambungnya

Kapolres menambahkan dibentuknya pospam guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan Keamanan jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 serta memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dan warga yang merayakan apalagi dalam pelaksanaan ibadah di Gereja-gereja.

“Pos Pengamanan Natal 2023 anggota harus standby, tidak hanya keberadaan anggota tapi sarana prasarana penunjang lainnya juga harus dikontrol agar pospam ini proaktif dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat,”tandasnya.(rc/HS/ Cls)
Tim Cls Pendidikan News.CO.id.

Komentar