Kelebihan Mutlak Penggunaan Fumigan Berbahan Aktif Fosfin Cair

News33 Dilihat

Fosfin Cair

CLSNEWS.CO.ID – Pengamanan komoditi senantiasa jadi atensi pengusaha. Seperti itu mengapa setelah itu aktivitas fumigasi sangat berarti buat menghindari serta menewaskan hama organisme pengganggu yang turut pada komoditas.

Fumigan ataupun obat fumigasi yang saat ini direkomendasikan buat aktivitas fumigasi yang mempunyai bahan aktif fosfin cair.

Fosfin sendiri ialah senyawa kimia yang terdiri dari satu atom fosfor dan 3 atom hidrogen. Ada pula nama lain fofin ialah fosfina, fosforus hidrida( PH3), serta fosfana( phosphane).

Alibi Pemilihan Fosfin Cair buat Fumigasi

Terdapat banyak alibi mengapa fosfin cair ataupun likuid jadi opsi terbaik. Pemilihannya sendiri digunakan selaku fumigan ialah jadi alternatif terbaik serta nyaman untuk komoditas yang tidak direkomendasikan difumigasi memakai metil bromida.

Fosfin cair sangat baik penggunaanya terhadap benih tumbuhan, produk santapan, produk olahan, bahan pangan semacam beras serta biji– bijian yang memiliki protein serta lemak.

Dibanding dengan metil bromida yang sangat beracun, fosfin cair relatif nyaman terhadap komoditas yang menemukan perlakukan fumigasi.

Apalagi, perlakukan fumigasi memakai fosfin cair dengan tata cara pelepasan gas secara kesekian tidak meninggalkan residu pada komoditas.

Dimana residu yang tertinggal pada komoditas sangat tidak ditoleransi. Dimana telah terdapat standar yang diresmikan buat itu.

Nah, dengan pemakaian fosfin cair, tidak lagi dikhawatirkan terpaut dengan terdapatnya residu yang tertinggal.

Fosfin Cair Jadi Ketentuan Internasional

Ada pula alibi lain pemakaian fosfin cair pada aktivitas fumigasi, sebab beberapa negeri– negeri tujuan ekspor sudah mempersyaratkan pemakaian fosfin.

Itu sebab ion fosfin nyaman terhadap area. Apalagi dikenal selaku zat yang tidak memunculkan kehancuran pada ozon.

Fumigasi dengan fosfin cair terntu wajib mencermati watak– watak raga serta kimia yang tercantum. Perihal yang butuh dicermati di mari semacam kandungan air komoditas, tipe komoditas, tipe organisme pengganggu ataupun hama yang jadi sasaran fumigasi.

Pemilihan Fosfin Cair Pada Produk Makanan

Alibi memilah fosfin cair buat fumigasi pada produk santapan jadi berarti karena bahan santapan dikenal sangat sensitif kaitannya terhadap manusia selaku konsumen.

Bila memakai fumigan tidak pas pada fumigasi produk santapan, risikonya pasti tidak main– main.

Seperti itu mengapa fosfin diseleksi sebab:

  • Merupakan senyawa kimia yang sangat toksik terhadap hama ataupun organisme pengganggu.
  • Memiliki penetrasi yang baik serta seragam dalam membasmi hama.
  • Fosfin cair tidak mempunyai dampak terhadap aroma, cita rasa, serta warna komoditas ataupun produk santapan.
  • Penyerapan oleh produk santapan sangat rendah.
  • Tidak meninggalkan residu.

Ruangan Spesial Buat Fumigasi Memakai Fosfin Cair

Perlakuan fumigasi terhadap komoditas, arsip, serta yang lain memakai fosfin cair dengan sistem pelepasan gas wajib dicoba di ruang yang kedap hawa. Ataupun membuat tempat fumigasi jadi kedap hawa.

Fumigasi yang dicoba di ruang yang tidak kedap hawa hendak menyebabkan kegagalan fumigasi. Itu diakibatkan berkurangnya konsentrasi yang bisa menewaskan organisme pengganggu ataupun hama sasaran.

Tidak hanya itu, bisa membahayakan terhadap area dekat sebab bisa terpapar fumigan yang keluar dari ruang fumigasi.

Diperlukan perlakuan spesial, apabila ruang fumigasi tidak kedap hawa. Dianjurkan buat mengkonsultasikan dengan fumigator handal.

Merk Dagang Fumigan yang Berbahan Aktif Fosfin Cair

Ada pula merk dagang ataupun fumigan yang berbahan aktif fofin cair di Indonesia ialah Fumilikuid dengan kemasan 25 Kilogram ataupun kemasan yang lain. Butuh dicermati, buat membeli fumigan, terdapat baiknya langsung ke distributor formal serta mengerti betul hendak aktivitas fumigasi.

Fumilikuid sendiri memiliki fosfin( PH3) 2 persen serta 98 persen karbondioksida ataupun CO2.

Fumilikuid diperdagangkan di Indonesia oleh distributor resminya, PT Panca Prima Wijaya. Kamu dapat mengakses halaman website formal PT. Panca Prima Wijaya lewat obatfumigasi.com.

Buat memperoleh potongan harga ataupun harga istimewa pembelian ataupun juga berlangganan Fumilikuid 25 Kilogram, Kamu dapat mengirimkan kode voucher PLP01.

Mudah- mudahan aktivitas fumigasi Kamu dapat optimal dengan pengaplikasian fumigan berbahan aktif fosfin cair.(*/dirman)

Komentar