Sekilas Cerita INDAH CLS news.co.id Untuk Bupati Luwu Utara Pasca Banjir Bandang 13 Juli 2020 Meluluh Lantakan MASAMBA, RADDA.

Berita84 Dilihat
  • MASAMBA 13 FEBRUARI 2022.*

BUPATI LUWU UATARA — Indah Putri Indriani Perempuan Pertama Sul-Sel Ia adalah santriwati yang sedari dulu sudah Terlatih tangguh, hadapi setiap Masalah dalam Organisasi masa masa masih sekolah dan kuliah.
Kala daerahnya di luluh lantakan banjir bandang 13 Juli 2020 Meski tubuh lelah tapi terus berusaha tegar.
Sorot mata yang tak bisa berbohong, menyimpan rasa sedih, khawatir, remuk, dan banyak rasa yang berpadu jadi satu, kala itu. Tapi dia tidak Pernah mengeluh tetap tegar dalam sikap berbaur dengan para pasukan SAR dari segalah penjuru yang ikhlas datang membantu dan mencari serta mengevakuasi setiap korban banjir bandang sungai Masamba Radda ,Sabbang,Salama dan Malimbu, beringin jaya.
Indah mengabaikan lelahnya dia tidak tinggal diam saat air bercampur lumpur itu memporak-porandakan daerah yang dipimpinnya, tanpa memperdulikan dirinya sendiri.
Meski kerap menuai bullyan, fitnah, dan disebut hanya pencitraan. Ia tetap turun langsung memastikan bagaimana kondisi rakyatnya.
Ayo saatnya saling menguatkan, saling mendoakan dan memberi semangat satu sama lain bukan saling Jatuhkan,
Ayo Tanggalkan segala kepentingan. Hadirkan segala kearifan kearifan leluhur kita untuk sipakkatau,, sipakalebbi. Bukan melampiaskan dan memuaskan ego dengan hanya memainkan jari diatas keyboard hp, lantas menjudge ,Menfonis tanpa melihat langsung kebenarannya.
Ayo langkahkan kaki tetap maju menuju puncak INDAH Sulawesi Selatan.

Tetap kuat dan sehat selalu Bupati Kami: yang Tangguh ” Indah. Putri Idriani “, agar tetap BISA hadir melayani Segalah kesusahan Rakyat.

lutrakuat

Lutra bangkit Maju

kitasayangmasambaradda dan Luwu Utara khususnya

solidaritas jurnalis luwu Utara.

ASSALAMUALAIKUM 🙏🙏

TTD

PIMPINAN UMUM : CLS NEWS.CO.Id
Hamsaruddin.

Komentar