Cegah Virus Covid-19, Tim Gabungan Pemerintah Kec.Sukamaju Beraksi Di Jalan….

Berita30 Dilihat

CLS NEWS COM.Luwu Utara, – Pencegahan Wabah covid-19 penyebarannya kian begitu masif dan menggerogoti hampir separuh penduduk dunia, termasuk Indonesia. Situasi ini membuat seluruh elemen masyarakat di Indonesia terketuk hatinya untuk ikut berpartisipasi sekaligus membantu tugas paramedis sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19.

Pemerintah kecamatan sukamaju Muhammad pajar.SE. IPDA.Kawaru. Dan .kapus sukamaju Merasa terpanggil melakukan aksi-aksi kemanusiaan, membantu masyarakat, sekaligus mengedukasi dan memberikan pencerahan bagaimana mencegah penyebaran VIRUS CORONA Covid-19, khususnya di Luwu Utara.?

kolaborasi yang dipimpin langsung camat sukamaju .Muhammad Pajar .SE. Bersama kapolsek Sukamaju IPDA.KAWARU.Jum,at.27/3/2020), melakukan aksi kemanusiaan dengan menyemprot kenderaan serta cuCi tangan masyarakat yg ada di dalam mobil dan pengguna roda dua motor.

# IPDA KAWARU KAPOKSEK SUKAMAJU Mengatakan , Hari ini kita melakukan pekerjaan mulia untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona .covid 19.sekaligus memberikan edukasi kepada mereka tentang pencegahan covid-19,?

Kepala puskesmas Sukamaju menambahkan, covid-19 harus dilawan secara bersama. Caranya, dengan tiada henti mengedukasi masyarakat tentang pola hidup sehat dan bersih. Karena dengan begitu

Covid-19 dan virus lainnya bisa dicegah dan dibasmi.

Insya ALLAH masyarakat Luwu Utara menjadi sehat, dan Terhindar dari covid-19 ini yg jadi PANDEMI Dunia Internasional Pungkas TOLA.DG.SIRUA. (HMS.)

Komentar